Monday 1st of July 2024
×

Link Video Viral Sepasang Sejoli UINSA Surabaya Terekam Saling Nyosor Satu Sama Lain, Orang Tua Dipanggil

Link Video Viral Sepasang Sejoli UINSA Surabaya Terekam Saling Nyosor Satu Sama Lain, Orang Tua Dipanggil

--

BISNIS - Belakangan tengah viral Link Video Viral Sepasang Sejoli UINSA Surabaya Terekam Saling Nyosor Satu Sama Lain. Buat kamu yang penasaran langsung saja ikuti pembahasan yang sudah kami siapkan di bawah ini khusus untuk kamu!

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Dalam video yang beredar luas di Twitter atau merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas.Twitter adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa memeriksa berbagai hal kreatif dan menarik.

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.

Baca juga: NEET Chan Bahasa Indonesia Apk Mod Full Version 2024, Tampilan HD & Misi Baru yang Bikin Seru!

Baca juga: Video Viral Jambi Diduga Mantan Presma UNJA Bareng Mahasiswi, Polda Jambi Cek Identitas Pemeran Video Mesum Itu

Baca juga: Link Video Mantan Presma UNJA Viral 20 Detik 'Enak Yank' Bareng Mahasiswi, Begini Tanggapan Kampus

Video Syur Tersebar Orang Tua Diturunkan

Wakil Rektor III UINSA Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Prof Abdul Muhid membenarkan video tersebut diduga berada di UINSA. Sejoli tersebut merupakan mahasiswa.

"Ini sedang diinvestigasi, kalau dilihat gedungnya di UINSA, lagi diproses dan dipanggil pelakunya. Gedungnya di kampus Gunung Anyar," kata Abdul, dilansir Jumat (17/5/2024).

Sosok Andul mengatakan, kedua mahasiswa itu masih kaget karena aksi video mereka viral. UINSA sudah memanggil kedua mahasiswa itu. Namun, karena masih syok, dipanggil pula wali atau orang tua yang bersangkutan.

Sumber:

UPDATE TERBARU