Friday 5th of July 2024
×

Cara Cek Ongkir J&T Cargo Terbaru 2024 yang Wajib Kamu Tau, Kirim Paket Tercepat Dengan Selamat dan Harga Bersahabat

Cara Cek Ongkir J&T Cargo Terbaru 2024 yang Wajib Kamu Tau, Kirim Paket Tercepat Dengan Selamat dan Harga Bersahabat

--

BISNIS - Jasa pengiriman paket menjadi semakin beken dengan adanya budaya belanja online yang semakin menjamur. Untuk kamu yang ingin memesan barang berukuran besar maka kamu bisa langsung saja simak informasi yang sudah kami siapkan di bawah ini ya!

Semakin banyak perusahaan logistik yang hadir di Indonesia untuk memudahkan pengiriman barang, baik ukuran kecil, sedang, maupun besar. Salah satunya adalah J&T yang kini menyediakan layanan pengiriman Cargo. 


Untuk para pelaku bisnis yang membutuhkan jasa pengiriman barang berat, J&T Cargo dapat dijadikan alternatif. Barang-barang yang telah dikirimkan dapat dilacak menggunakan nomor resi J&T Cargo. Selain itu, ada pula layanan untuk mengecek biaya pengiriman atau ongkir ke seluruh wilayah di Indonesia.

Baca juga: Video Asli Presma Unja Viral di TikTok Full Durasi 3 Menit, Hadirkan Macam-Macam Gaya!

Baca juga: Cara Hack Sadap Kamera CCTV Paling Ampuh Terbaru 2024, Waspada Diretas! Cek Disini Cara Mengatasinya

J&T Cargo

J&T Cargo adalah layanan pengiriman barang bervolume besar yang disediakan oleh J&T Group. Identitas brand dari J&T Cargo adalah warna hijau yang membedakannya dengan J&T Express. Perbedaan lain antara pengiriman J&T Cargo dan J&T Express, antara lain:

  • Pengiriman kargo cocok untuk partai besar, sedangkan express untuk partai kecil
  • Biaya pengiriman express lebih mahal daripada kargo. Perbedaannya bisa mencapai 50% dari total
  • Layanan express cocok untuk pengiriman dalam kota atau luar kota yang lokasinya mudah dijangkau. Sedangkan kargo cocok untuk pengiriman jauh yang volumenya besar

Layanan ini dilengkapi dengan  sistem Service Level Agreement (SLA). Sistem ini menjanjikan layanan pengiriman yang cepat dan efisien dengan estimasi 1-3 hari kerja.

J&T Cargo adalah B2B. Bagi masyarakat yang ingin bermitra atau bekerjasama, peluang terbuka lebar. Masyarakat dapat menanyakan peluang ini kepada bagian Business Developmentcall center, atau bisa dengan datang ke kantor cabang terdekat.

Sumber:

UPDATE TERBARU