Wednesday 3rd of July 2024
×

Info Rekrutmen Kerja BUMN PT PLN (Persero) Mei 2024, Ini dia Posisi yang Lagi Dicari!

Info Rekrutmen Kerja BUMN PT PLN (Persero) Mei 2024, Ini dia Posisi yang Lagi Dicari!

--

Baca juga: [Free] Download Netwing APK For PUBG Terbaru 2024, Permudahkan Main Game dan Ada Auto Headshot

Didirikan sejak tahun 1995 PT PLN senantiasa mengabdikan diri untuk bangsa dan negara Indonesia. Serta mendorong perkembangan perekonomian nasional dengan menyediakan energi listrik yang bermutu tinggi, andal dan ramah lingkungan. Dengan visi menjadi perusahaan pembangkit tenaga listrik Indonesia yang terkemuka dengan standar kelas dunia. 

Info Rekrutmen Kerja BUMN PT PLN (Persero) Mei 2024


Secara umum, PLN mensyaratkan nilai IPK minimum 3.00 dengan batasan usia maksimal 30 tahun saat melamar. Lowongan ini terbuka bagi lulusan baru atau fresh graduate.

Meski begitu, PLN juga mempertimbangkan pengalaman yang dimiliki pelamar, yakni pengalaman magang atau kerja pada bidang pekerjaan yang dilama Nantinya, para pelamar yang lolos seleksi dipekerjakan untuk pegawai tetap dengan siap ditugaskan di seluruh wilayah Indonesia.

Bagi yang berminat, pendaftaran dibuka sepanjang 23 Maret-1 April 2024. Pendaftaran pun hanya dilakukan secara online melalui laman https://rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id.

Baca juga: Cara Mencari Diameter Lingkaran Lengkap dengan Rumusnya, Pelajari Dulu Biar Paham!

Baca juga: Aplikasi Buka Password Excel Lengkap Dengan Tutorial Buka File yang Terkunci Dengan Mudah dan Cepat!

Vice President Public Relations PLN Arsyadany G. Akmalaputri mengatakan PLN tidak melakukan korespondensi terkait rekrutmen dan tidak memungut biaya apapun selama pelamar mengikuti seleksi. Selain itu, katanya, tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi PLN.

Sumber:

UPDATE TERBARU