Monday 1st of July 2024
×

Info Rekrutmen Kerja BUMN PT PLN (Persero) Mei 2024, Ini dia Posisi yang Lagi Dicari!

Info Rekrutmen Kerja BUMN PT PLN (Persero) Mei 2024, Ini dia Posisi yang Lagi Dicari!

--

BISNIS – PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi.

PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.


Baca juga: Apakah Livin Mandiri Gangguan Hari Ini Kamis 16 Mei 2024? Ketahui Dulu Tanda Tanda & Cara Atasinya!

Baca juga: Download Topbos Com Higgs Domino RP Versi Terbaru 2024, Unduh Gratis dan Tanpa Iklan & Gak Bakal di Banned!

PLN sebagai BUMN yang bergerak di bidang energi memiliki 11 anak perusahaan yang mendukung kinerja dan pelayanan perusahaan.

Anak perusahaan PLN diantaranya bergerak pada bidang pembangkitan, penyediaan tenaga listrik, telekomunikasi, keuangan dan pelayanan pemeliharaan.

Kesempatan baik yang jangan dilewatkan. PT PLN kembali buka lowongan kerja 2024 besar-besaran, ada 15 posisi, silakan daftar. PT PLN (Perusahaan Listrik Negara) adalah salah satu perusahaan BUMN yang paling besar dan banyak diburu oleh para pelamar kerja.

Baca juga: Daftar Lengkap Script Skin ML Unlock Semua Skin dan Cara Pasang di IOS dan Android, Tinggal Gunakan Cara Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU