Monday 8th of July 2024
×

Jhonny Iskandar Meninggal Dunia Tanpa Sakit Apa-Apa, Isak Tangis Kerabat Pecah!

Jhonny Iskandar Meninggal Dunia Tanpa Sakit Apa-Apa, Isak Tangis Kerabat Pecah!

--

Pedangdut legendaris Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Pedangdut legendaris Jhonny Iskandar dimakamkan di tempat pemakaman keluarga yang tak jauh dari rumah duka. Jhonny Iskandar dimakamkan setelah salat Jumat.

Isak tangis terlihat dari kerabat dan keluarga yang mengantarkan pelantun Bukan Pengemis Cinta itu ke pemakaman. Istrinya, Nurhayati, bahkan tampak tak mampu menyaksikan jenazah Jhonny Iskandar dimakamkan.


Salah satu rekan pedangdut yang datang ke rumah duka di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, adalah Mansyur S. Mansyur S mengaku kaget saat pertama kali mendengar kabar Jhonny Iskandar meninggal dunia dari Elvy Sukaesih.

Baca juga: Facebook Tak Bisa Buka Komentar? Inilah Tips Mengatasi Lengkap dengan Tutorial Mudahnya, Langsung Berhasil!

Baca juga: Link Video Asli Kades Ogan Ilir Bareng Wanita Cantik Full Durasi 29 Detik, Cuma Beralaskan Kardus!

Jhonny Iskandar dikira baik-baik saja sebelum meninggal dunia karena kondisi tubuhnya yang nampak sehat. Ia bahkan sempat melakukan siaran langsung bersama teman-temannya sambil bercanda-canda dengan riang.

Sayangnya ketika diminta sang istri untuk periksa ke dokter Jhonny Iskandar justru menolak. Sambil menahan rasa sakit, Jhonny Iskandar mengatakan bahwa ia sudah tidak akan bisa lagi ditolong oleh bantuan medis.

Akibat mengulur waktu karena ragu untuk periksa, kondisi Jhonny Iskandar pun kian menurun dan memburuk. Alhasil, ketika dibawa ke klinik nyawanya justru tidak tertolong lagi dan Jhonny Iskandar pun dinyatakan meninggal dunia.

Itu dia pembahasan yang berkaitan dengan adanya berita duka yang datang dari dunia dangdut Indonesia yaitu Pedangdut legendaris Jhonny Iskandar Meninggal Dunia. Semoga almarhum meninggal dalam keadaan husnulkatimah.

Sumber:

UPDATE TERBARU