Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Dapat Custom Room Card FF Resmi dari Garena Terbaru 2024 Gratis, Cobain Pake 4 Langkah Ini!

Cara Dapat Custom Room Card FF Resmi dari Garena Terbaru 2024 Gratis, Cobain Pake 4 Langkah Ini!

--

Baca juga: Link Cheat Engine Slot Online Terpercaya 2024 RTP 100%, Langsung Banjir Jackpot dalam Hitungan Detik

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.


Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Cara Dapat Custom Room Card FF Resmi dari Garena Terbaru 2024

1. Mengumpulkan Dog Tag
Cara pertama adalah dengan mengumpulkan dog tag. Kita perlu mengumpulkan 1800 dog tag bersama teman-teman di guild untuk mendapatkan satu room tag yang bisa digunakan sekali.

2. Membeli Pakai Diamond
Cara kedua adalah dengan membelinya menggunakan diamond. Harga satu Custom Room Card adalah 100 diamond. Kita bisa membelinya langsung di Shop. Cukup klik pada menu Item.

Baca juga: Link Live Streaming Nonton Pertandingan Lomachenko VS Kambosos, 112 Mei 2024 : Perebutkan Sabuk Juara Tinju Dunia IBF

Baca juga: [Free] Download Cheat Engine For Android Terbaik 2024, Dapatkan Unlimited Coin Tanpa Banned!

3. Mengikuti Event Berhadiah Room Card
Cara ketiga adalah dengan mengikuti event. Garena Free Fire sering mengadakan event dengan hadiah menarik, termasuk Custom Room Card. Kita bisa menunggu event resmi Free Fire yang memberikan hadiah Room Card. Ikuti semua misi dalam event tersebut dan dapatkan Room Card secara gratis.

4. Mendapatkan CR Gratis dari Garena Free Fire
Cara keempat adalah dengan mendapatkan Custom Room Tag langsung dari Garena. Caranya adalah dengan mengunjungi situs Free Fire Community Tournament (FFCT) di ct.ff.garena.com.

Untuk mendapatkannya dari Garena, kita perlu memiliki tujuan yang jelas seperti mengadakan turnamen komunitas, turnamen mandiri, atau turnamen online.

Isi semua data turnamen yang akan diadakan seperti tanggal, hadiah, dan lainnya. Garena akan mengonfirmasi apakah turnamen tersebut layak, dan jika ya, mereka akan memberikan Room Card secara gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU