Friday 5th of July 2024
×

Link Full Video Erika Putri Prank Ojol Viral TikTok, Unduh Link Aslinya Disini Gratis!

Link Full Video Erika Putri Prank Ojol Viral TikTok, Unduh Link Aslinya Disini Gratis!

--

BISNIS – Link video Erika Putri prank ojol Full Durasi masih menjadi pencarian di TikTok dan Twitter. Netizen penasaran akan isi konten prank ojol yang viral dibeberapa medsos beberapa waktu lalu. Sosok wanita bernama Erika Putri kerap membuat jagat medsos penasaran dengan berbagai konten prank-nya. 

Dalam konten tersebut, Erika Putri menjadikan Ojol sebagai bahan guyonan. Video sensitif ini tiba-tiba menjadi trending news.


Di aplikasi TikTok dan Twitter untuk keterampilan menggodanya. Alhasil, para TikTokers ini masih menjadi perbincangan netizen karena berbagi konten sensitif dengan Ojol.

Baca juga: Update Harga Besi Siku Ukuran 4x4 Tebal 3mm Bulan Mei 2024, Lengkap dari Berbagai Jenis!

Baca juga: Bocoran Event Skin ML Terbaru Mei 2024 Gratis, Hadir Skin Epic Fashion Mogul Bikin Makin OP!

Saking hebohnya, banyak netizen yang diajak untuk memberikan pendapatnya atas video kontroversial tersebut. Dalam video tersebut, Erika dengan berani membuat konten video prank di rumahnya sendiri tanpa ada yang menemaninya.

Awalnya sang ojol ingin mengantarkan makanan ke rumah Erika Putri. Tapi segera Erika mengundangnya untuk masuk ke rumahnya. Di rumah, Erika dan Abang Ojol ngobrol seru sambil bikin konten video tidak senontoh itu.

Terkadang wanita ini membicarakan hal-hal yang memancarkan rasa kedewasaan, sehingga Abang Ojol sangat menantikan apa yang dilakukan Erika.

Baca juga: Skema Box Subpali 15 Inch Terbaru 2024 Subwofer Full Jedag Jedug Langsung Cek di Sini Tutorialnya

Sumber:

UPDATE TERBARU