Thursday 4th of July 2024
×

Free Fire Booyah Pass Mei 2024 (Musim 17) : Harga, Hadiah Utama, dan informasi Lengkap Lainnya

Free Fire Booyah Pass Mei 2024 (Musim 17) : Harga, Hadiah Utama, dan informasi Lengkap Lainnya

--

BISNIS – Booyah Pass Season 17 telah hadir, membawa para pemain Free Fire ke dalam petualangan digital yang penuh warna dan futuristik. 

Bertema Pixel Reality, season ini menawarkan berbagai hadiah menarik yang terinspirasi oleh dunia digital, termasuk Byte Bugbear Bundle yang eksentrik di level 100.


Baca juga: Update Harga Besi Siku Ukuran 4x4 Tebal 3mm Bulan Mei 2024, Lengkap dari Berbagai Jenis!

Baca juga: Skema Box Subpali 15 Inch Terbaru 2024 Subwofer Full Jedag Jedug Langsung Cek di Sini Tutorialnya

Jadwal Booyah Pass Season 17

Garena kembali menghadirkan update menarik di awal bulan Mei 2024 ini. Booyah Pass Season 17 hadir dengan tema Pixel Reality yang siap membawa pemain Free Fire menjelajahi dunia digital yang penuh warna dan futuristik. 

Salah satu hadiah utama yang menarik perhatian adalah Byte Bugbear Bundle, kostum baru untuk karakter wanita yang siap memberikan tampilan catchy dan sporty.

Terlihat karakter wanita dalam game tersebut mengenakan kaos berlengan pendek warna biru Aqua lengkap dengan sarung tangan hitam dan celana berwarna biru dongker yang semakin memperkuat kesan kasual dan sporty pada season 17 ini. 

Sepatu hitam dengan garis biru neon di bawahnya, menambah sentuhan futuristik pada penampilan.Sementara itu, penampilan karakter pria dalam season Booyah Pass terbaru ini juga tidak jauh berbeda dengan karakter wanita di mana busana yang dikenakan didominasi warna biru Aqua dengan tambahan aksesori berupa kacamata dan sarung tangan.

Baca juga: Download Video Kayla Purwodadi Durasi 8 Menit Viral Link Mediafire, Tampilkan Adegan Tak Senonoh!

Sumber:

UPDATE TERBARU