Monday 8th of July 2024
×

Profil Randy Pangalila Aktor yang Kini Terjun di MMA Nekat Tak Syuting 4 Bulan Demi Persiapan Lawan Kkajhe

Profil Randy Pangalila Aktor yang Kini Terjun di MMA Nekat Tak Syuting 4 Bulan Demi Persiapan Lawan Kkajhe

--

"Lawan saya bukanlah lawan yang main-main. Saya tidak mengambil pekerjaan sama sekali karena saya tahu dia serius," jelas Randy.

Randy, yang dikenal dari serial Cinta Fitri, menyadari bahwa jika ia tidak mempersiapkan diri dengan serius, ia bisa kalah dengan mudah di atas ring. Oleh karena itu, ia bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam pertarungan tersebut.


Baca juga: 10 Rekomendasi Grup WA Pemersatu Bangsa Terbaru Tahun 2024, Baik Luar atau Dalam Negeri!

Baca juga: Ukuran Sepatu 41 Berapa Cm? Simak Pembahasannya Berikut Ini Sebelum Beli Sepatu!

Baca juga: Ukuran Celana 30 Untuk Berat Badan Berapa? Jangan Salah Pilih, Begini Cara Hitung Ukurannya!

Profil Randy Pangalila

Randy Pangalila mempunyai nama lengkap Randy Dionisius Pangalila dan lahir pada tanggal 19 Oktober 1990 di Surabaya, Jawa Timur. Ia merupakan anak dari pasangan E.H.A Pangalila dan ibunya Agatha Lisa Pangalila.

Randy Pangalila mempunyai kakak perempuan bernama Ingrid Maria Pangalila dan dikenal sebagai saudara sepupu dari model Gilbert Pangalila. Mempunyai tinggi badan 175 cm Randy dikenal sebagai seorang aktor dan model untuk sejumlah brand.

Ia mempunyai hobi dalam dunia seni bela diri khususnya olahraga taekwondo, kickboxing, hingga martial arts (MMA). Randy juga pernah mengikuti acara Celebrity Match One Pride MMA pada 2019 hingga 2021 lalu.

Randy Pangalila meraih black belt di Pengurus Pusat Kickboxing Indonesia (PPKBI). Kemudian Randy juga terkenal sebagai aktor Indonesia yang memiliki tubuh atletis karena rajin berolahraga. Semoga informasi kali ini bisa membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU