Friday 5th of July 2024
×

Kode Telepon +91 Dari Negara Mana? Kamu Harus Tahu Agar Terhindar Dari Modus Penipuan!

Kode Telepon +91 Dari Negara Mana? Kamu Harus Tahu Agar Terhindar Dari Modus Penipuan!

--

Selain menutup telepon jika merasa ada yang aneh, ada hal lain yang bisa kamu lakukan untuk menghindari menjadi korban dan menjaga keamanan dan privasi ponsel kamu.

Kode Telepon +91 

Kode area tertentu dapat memperingatkan target potensial bahwa panggilan tersebut tidak aman, menurut Joseph Steinberg, CEO SecureMySocial. Meskipun penelepon penipuan pernah menggunakan nomor 900, mereka telah mengubah metode mereka karena masyarakat umum menyadari taktik mereka.


Kode telepon setiap negara dapat digunakan untuk mengidentifikasi asal dari suatu panggilan. Hal tersebut dikarenakan masing-masing dari negara mempunyai kode telepon unik. Misalnya kode telepon +62 yang digunakan oleh Indonesia atau kode +1 yang digunakan oleh Amerika Serikat dan Kanada.

Baca juga: Tanggal Rilis Wuthering Waves yang Hadir di Mei 2024, Game Baru Pesaing Genshin Impact!

Kode telepon negara adalah nomor unik yang menandakan suatu negara di seluruh dunia. Ini membantu orang untuk mengidentifikasi dari mana panggilan telepon berasal atau ke mana panggilan akan dikirim.

Pembagian kode telepon tersebut diatur oleh Lembaga internasional yang disebut International Telephone Union (ITU). Kode telepon dari suatu negara sering disebut dengan International Direct Calling Code (kode IDD) atau International Subscriber Dialing (kode ISD).

Sumber:

UPDATE TERBARU