Friday 5th of July 2024
×

WASPADA! Kode Telepon 1 Penipuan Begini Ciri-Ciri dan Cara Menghindarinya

WASPADA! Kode Telepon 1 Penipuan Begini Ciri-Ciri dan Cara Menghindarinya

--

BISNIS – Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang kode telepon 1 penipuan. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Mudahnya mengakses media online saat ini membuat banyak orang mudah pula mendapatkan scam atau penipuan. Untuk itu, berikut ini adalah informasi mengenai salah satu ciri penipuan online terbaru yang harus kamu waspadai. 


Baca juga: Resep Crafting Citampi Stories Terbaru 2024 Lengkap Meja Produksi 1 dan 2, Catat Biar Nggak Kelupaan

Baca juga: Download Shadow Summertime Saga v0.20.16 APK MOD 2024, Game Sesat 18+ No Sensor! Langsung Install Sekarang

Baca juga: Download Bellara VIP APK Mod Terbary Maret 2024 Anti Banned Tanpa Iklan, Penggemar FF Merapat!

Kini  banyak modus penipuan yang dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab demi keuntungan pribadi. Salah satu modus yang sering dilakukan adalah menipu dengan menggunakan scammer.

Tindakan scammer ini termasuk ke dalam tindak kriminal yang kini kian marak terjadi bahkan melalui media sosial. Banyak korban yang tergiur karena dijanjikan akan diberi uang atau hadiah dengan nominal yang cukup besar.

Penipu telepon semakin pintar dengan taktik mereka seperti penipuan suara AI. Dan jika kamu tidak berhati-hati, mereka bisa menghasilkan banyak uang dari kamu, si penelepon yang tidak menaruh curiga.

Selain menutup telepon jika merasa ada yang aneh, ada hal lain yang bisa kamu lakukan untuk menghindari menjadi korban dan menjaga keamanan dan privasi ponsel kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU