Monday 8th of July 2024
×

Review Spesifikasi iPad Pro dan iPad Air di Apple Event 2024, Berapa Harga Rilis di Indonesia?

Review Spesifikasi iPad Pro dan iPad Air di Apple Event 2024, Berapa Harga Rilis di Indonesia?

--

Baca juga: Royal Domino Versi Lama Free Link Download, Old Version Memang Yoi Untuk Gacor Maksimal!

Sebagai perbandingan, iPad Pro 11 inci pada tahun 2022 dijual seharga US$799, sedangkan iPad Pro 12,9 inci dibanderol US$1.099.


iPad Air

Kabarnya iPad Air akan menjalani pembaruan di acara Apple Let Loose. Untuk pertama kalinya, Apple akan memperkenalkan dua model iPad Air.

Model pertama akan menjadi penerus iPad Air 2022 dengan layar 10,9 inci. Sedangkan model kedua akan memiliki ukuran yang sama yaitu 12,9 inci seperti iPad Pro sehingga memberikan pilihan bagi pengguna yang menginginkan layar lebih besar dengan harga lebih terjangkau.

Berbeda dengan iPad Pro, iPad Air diyakini akan tetap menggunakan layar LCD, bukan OLED. Artinya, pengguna tidak akan bisa menikmati fitur OLED seperti warna hitam pekat.

Desain iPad Air diperkirakan tidak akan banyak berubah, kecuali peningkatan ukuran layar. Kedua model iPad Air ini diproyeksikan memiliki tampilan serupa dengan iPad Air 4, dengan bezel tipis dan bingkai aluminium bulat datar.

Baca juga: Harga Jual Besi WF 100 Terlengkap dan Terbaru Mei 2024 di Toko Bangunan Terdekat, Cekidot

Baca juga: Ini Akun Instagram Feby Senda Selebgram NTT yang Terekam di Video Tak Senonoh, Ramai Dirujak Warganet

Ada kemungkinan kedua model tersebut akan sedikit lebih tebal dibandingkan iPad Pro, termasuk bezel layarnya. Berdasarkan bocoran render tiga dimensi (3D) iPad Air, tampak bagian belakang tablet ini akan memiliki modul kamera yang menonjol, mirip dengan desain yang diperkirakan akan digunakan pada iPhone 16.

Posisi kamera selfienya kemungkinan besar akan horizontal seperti pada iPad Pro, berbeda dengan model iPad Air saat ini yang kamera depannya ditempatkan secara vertikal.

Rumor lain menyebutkan Apple akan menambahkan pilihan warna baru, chipset M3, Bluetooth 5.3, dan berbagai fitur lainnya. Estimasi harganya sekitar 799 dollar AS (setara sekitar Rp 12,8 juta).

Sumber:

UPDATE TERBARU