Saturday 18th of May 2024
×

Fitur Baru Update PUBG Mobile 3.2 Mulai Meluncur Tanggal 14 Mei 2024, Ini Perbedaannya

Fitur Baru Update PUBG Mobile 3.2 Mulai Meluncur Tanggal 14 Mei 2024, Ini Perbedaannya

--

BISNIS - Yuk simak update mengenai informasi terkait dengan Update PUBG 3.2 yang sudah kami siapkan khusus untukmu. Langsung saja cek pembahasan selengkapnya di sini ya! 

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan teknologi maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian aplikasi yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.


Seiring dengan perkembangan teknologi, dunia game pun juga tak kalah beramai-ramai membuat game yang bisa memuaskan para penggunanya. Game atau permainan online merupakan salah satu sarana hiburan yang mudah dan murah untuk diakses siapa saja darimana saja. Selain itu, penikmat dunia game juga tak sedikit yang membuat para developer semkain gencar mengembangkan game buatannya. 

Baca juga: Kode Referral Akulaku Mei 2024 BARU DI UPDATE! Bisa Lakukan Pinjaman dengan Mudah Hingga 50 Juta!

Baca juga: Token Gratis Phase 2 KOF 97 MLBB 2024 Lengkap Dengan Hadiah dan Harganya, Cek di Sini

Baca juga: Jadwal Phase 2 KOF 97 MLBB 2024 Langsung Pasang Alarm Sekarang Biar Nggak Ketinggalan

Dalam PUBG Mobile ada peta besar yang dibuat untuk perang ini. Akan ada beberapa pemain, dari 50 hingga 100 orang, tergantung pada kapasitas pasangan.

Kamu dapat memilih antara bermain solo atau membuat tim dengan orang lain. Semua akan berada di pesawat yang bergerak melintasi pulau dan menentukan lokasi terjun payung. Setelah mendarat, Kamu harus menemukan semua hal yang dibutuhkan dengan cepat, yang terpenting, senjata dan amunisi untuk bertahan dari semua pemain lawan. Jika hanya ada satu individu atau tim, hadiah akan segera diberikan.

Peta permainan akan dibagi menjadi beberapa area besar yang berbeda. Di setiap wilayah, akan ada banyak item yang didistribusikan secara acak untuk digunakan. Kebutuhan ini akan mencakup senjata, amunisi, dan peralatan anti kerusakan.

Simak update selengkapnya mengenai pubg headshot hack Lengkap di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU