Wednesday 3rd of July 2024
×

Kode Referral Akulaku Mei 2024 BARU DI UPDATE! Bisa Lakukan Pinjaman dengan Mudah Hingga 50 Juta!

Kode Referral Akulaku Mei 2024 BARU DI UPDATE! Bisa Lakukan Pinjaman dengan Mudah Hingga 50 Juta!

--

BISNIS – Kode referral Akulaku atau kode undang teman memegang peran krusial dalam menentukan diterima tidaknya pendaftaranmu. Akulaku sendiri yang menyatakan bahwa referensi dari pengguna yang memiliki reputasi baik, bisa membantu pendaftaran pengguna baru agar di acc. Artinya semakin baik kode yang kamu gunakan peluangmu di acc akan semakin besar.

Dalam rangka mempopuler layanannya, Akulaku mengadakan program ajak teman yang bisa diikuti oleh semua pengguna Akulaku.


Baca juga: Download The Spike Mod APK 4.1.3 Unlock All Character Update Terbaru 2024, Semua Karakter Sudah Terbuka Gaperlu Gacha!

Baca juga: Evil Life Mod Apk Download Unlimited Money Update 2024 Bahasa Indonesia, Bisa Langsung Main Tanpa Iklan Juga!

Program ajak teman adalah program marketing dimana pengguna yang sudah terdaftar bisa mengajak teman atau saudaranya untuk juga bergabung. Teman yang mendaftar melalui program ajak teman akan mendapatkan hadiah dalam bentuk voucher.

Tentang Akulaku

Akulaku adalah salah satu platform finanasian yang sangat terkenal di Asia Tenggara. Akulaku sendiri diketahui sebagai platform keredit digital yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan. Hal tersebut membuat para pengguna sangat terbantu.

Penggunaan aplikasi tersebut sama dengan aplikasi pinjaman online lainnya. Aplikasi Akulaku juga memiliki limit pengguna yang mana biasanya berbeda antara satu dengan lainnya. Bagi pengguna baru, limit biasanya dimulai dari nominal yang kecil, yaitu di bawah nominal Rp500.000-Rp600.000.

Baca juga: Detail Patch MLBB terbaru Mei 2024, Intip Perubahan dan Event yang Hadir di Update Terbaru Kali Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU