Saturday 18th of May 2024
×

Kapan Reset Season PUBG Mobile Terbaru 2024, Catat Infonya di Sini Biar Nggak Ketinggalan

Kapan Reset Season PUBG Mobile Terbaru 2024, Catat Infonya di Sini Biar Nggak Ketinggalan

--

BISNIS - Yuk simak update mengenai informasi terkait dengan kapan reset season pubg yang sudah kami siapkan khusus untukmu. Langsung saja cek pembahasan selengkapnya di sini ya! 

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan teknologi maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian aplikasi yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.


Seiring dengan perkembangan teknologi, dunia game pun juga tak kalah beramai-ramai membuat game yang bisa memuaskan para penggunanya. Game atau permainan online merupakan salah satu sarana hiburan yang mudah dan murah untuk diakses siapa saja darimana saja. Selain itu, penikmat dunia game juga tak sedikit yang membuat para developer semkain gencar mengembangkan game buatannya. 

Baca juga: Link Firucomplo FF APK Auto Headshot Terbaru 2024 Langsung Install Buat Musnahkan Semua Lawan

Baca juga: Link Download XasComplo FF MOD APK Terbaru 2024 Bisa Pulihkan Akun Free Fire Kamu yang Kena Hack

Baca juga: Link Download Dashtoon APK 2024 Tanpa Sensor Unlimited Money Begini Cara Installnya

PUBG Mobile merupakan gim battle royale yang dirancang oleh Brendan Greene. Secara resmi gim ini dirilis secara global pada bulan Maret 2018. Pada dasarnya, PUBG memiliki tiga versi yang berbeda berdasarkan platform bermainnya.

Awalnya, gim ini tersedia untuk platform PC Windows melalui Steam. Sampai akhirnya tersedia untuk Xbox One hingga mobile seperti sekarang ini. Versi mobile-nya ini benar-benar mampu menembus pasar global secara merata, khususnya di kawasan Asia.

Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai kapan reset season pubg simak langsung di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU