Sunday 29th of September 2024
×

Detail Patch MLBB terbaru Mei 2024, Intip Perubahan dan Event yang Hadir di Update Terbaru Kali Ini!

Detail Patch MLBB terbaru Mei 2024, Intip Perubahan dan Event yang Hadir di Update Terbaru Kali Ini!

--

BISNIS - Aplikasi Game Mobile Legends, yang sangat terkenal di Indonesia dan bahkan telah mendunia, terus menjaga popularitasnya dengan memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Salah satu cara Moonton, pengembang aplikasi tersebut, menjaga kenyamanan pemain ML adalah melalui Kode Redeem ML, yang memberikan hadiah-hadiah gratis. Kode penukaran ML ini tidak tersedia setiap saat.


Baca juga: Cara Pasang dan Nonton Viu di Smart TV Samsung, Ikuti Petunjuk Mudahnya di Bawah Ini!

Baca juga: Raytomplo Free Fire Max for Android (Free Download) APK, Benarkah Hasilkan Diamond Gratis? Unduh Disini yuk!

Moonton hanya menghadirkannya pada waktu-waktu khusus, terutama saat ada event atau saat maintenance update server. Dan menyambut Mei 2024, Moonton kembali merilis sebuah update terbaru! Hadiah-hadiahnya lebih beragam, termasuk skin gratis.

Moonton baru saja merilis patch notes terbaru untuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Pada patch tersebut, sang developer membawa perubahan signifikan pada mekanisme dan keseimbangan permainan. 

Patch ini dengan versi 1.8.78 berfokus pada penyesuaian peralatan tank dan memberikan buff kepada hero tank. Hal tersebut dilakukan game Mobile Legend agar hero non-tank tak lagi bisa memanfaatkan peralatan tersebut.

Penyesuaian Hero
Pada patch notes April terbaru 2024, terdapat penyesuaian hero Helcurt yang mendapatkan peningkatan efek visual dan perubahan skill. Saat berada dalam mode Prowler, Helcurt mendapatkan peningkatan Movement Speed dan regenerasi HP secara terus-menerus hingga terlihat oleh tim musuh. 

Baca juga: Link Video Syur ARP Mantan DJ East Blake Viral di Media Sosial dan Mediafire, Kini Jadi Buruan Warganet!

Sumber:

UPDATE TERBARU