Wednesday 3rd of July 2024
×

Download The Spike Mod APK 4.1.3 Unlock All Character Update Terbaru 2024, Semua Karakter Sudah Terbuka Gaperlu Gacha!

Download The Spike Mod APK 4.1.3 Unlock All Character Update Terbaru 2024, Semua Karakter Sudah Terbuka Gaperlu Gacha!

--

BISNIS - Apakah Anda pernah mendengar game olahraga bola voli yang populer saat ini? Iya benar, game yang beroperasi di perangkat Android dan iOS ini bernama The Spike Volleyball Story.

The Spike Volleyball Story adalah game aksi olahraga bola voli asal Korea Selatan yang dipublis oleh Perusahaan Game DAERISOFT. Pemain game akan melakukan aksi individu dalam bermain bola voli dengan sistem kontrol yang sederhana namun menantang.


Baca juga: Innalilahi, Dede Amar Ketua PGRI Jabar Meninggal Dunia di RS Santosa Bandung Akibat Serangan Jantung

Baca juga: Peti Premium PUBG Terbaru 2024 Lengkap Dengan Cara Menggunakan Kuponnya, Bisa Langsung Draw!

The Spike Volleyball Story

Bola voli adalah permainan yang menyenangkan dan menantang untuk dimainkan karena pemain harus waspada dengan setiap kepemilikan. Di game ini, tujuannya adalah untuk membawa bola ke lapangan lawan dengan masing-masing tim memiliki 6 pemain di lapangan.

Di game ini terdapat berbagai posisi seperti setter, outside hitter, opposite hitter, middle blocker, libero, spesialis bertahan dan masih banyak lagi. Jika Anda adalah seseorang yang menyukai olahraga ini, mainkan The Spike sekarang juga! Ini adalah permainan bola voli seperti anime yang menyenangkan yang akan Anda nikmati.

Dirancang oleh tim indie sekolah menengah dan diluncurkan oleh DAERISOFT, game ini adalah puncak dari kerja keras dan kecintaan yang kuat pada olahraga.

Baca juga: Harga Domino Chip Kuning dan Ungu Termurah Terbaru Mei 2024, Layak Beli di Tempat Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU