Wednesday 3rd of July 2024
×

Apakah PT Best Syariah Corporation Penipuan? Waspada MLM! Cek Faktanya Disini Langsung dari Pengguna

Apakah PT Best Syariah Corporation Penipuan? Waspada MLM! Cek Faktanya Disini Langsung dari Pengguna

--

Baca juga: Login Social Spy Whatsapp Terbaru Mei 2024, Cara Sadap WA Tanpa Ketahuan dan Mudah!

yang punya penghasilan besar hanya dari PENJUALAN PRODUK….Sayangnya sampai hari ini saya belum pernah bertemu. Pelaku MLM klo jago Jualan, justru tidak akan kesulitan mendapatkan MEMBER, karena MEMBER sendiri yang akan berbondong bondong ingin bergabung dijaringan Dia agar bisa di ajari JAGO JUALAN" ucap seorang pengguna Quora

"Ini sih emang bukan penipuan money game ya cuma ini ya MLM lagi bang. Dia emang ga bilang secara langsung ini "multi level marketing". Kalo baca websitenya, mereka bilang "direct selling" yang tentu saja artinya ini sangat luas dan mencakup MLM disitu.

Ada disuruh milih paket, level beda2 lagi. Kalo uda sering liat iklan MLM kaya saya, uda tau lah jadinya MLM ato bukan.


Silakan aja pak kalo coba cuma saya yakin ini MLM sih. Produknya saya rasa ada bukan fiktif, anda bisa jualan tu produk cuma siapa yang mau beli disaat di pasaran ada produk sejenis yang uda terdaftar BPOM dan lebih aman." ucap seorang pengguna Quora lainnya

Baca juga: Suami Clara Shinta Siapa? Sosok di Balik Permasalahan Mobil Mewah dan Utang yang Viral di Sosial Media

Baca juga: Viral! Cara Menggunakan Social Spy Whatsapp dan Resiko yang Perlu Diketahui Terbaru 2024

"Entahlah, perusahaan yang pamer penghasilan dengan punya mobil mewah rasanya tidak masuk akal. Biasanya perusahaan lebih mengedepankan produknya ketimbang penghasilan mitranya, ini malah pamer mobil rumah segala macem tapi produknya kurang keliatan di masyarakat." ucap seorang pengguna Quora lainnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai ulasan terkait dengan PT Best Syariah Corporation yang patut untuk diwaspadai, mengingat banyak komentar atau ulasan kurang mengenakkan. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU