Friday 5th of July 2024
×

Suami Clara Shinta Siapa? Sosok di Balik Permasalahan Mobil Mewah dan Utang yang Viral di Sosial Media

Suami Clara Shinta Siapa? Sosok di Balik Permasalahan Mobil Mewah dan Utang yang Viral di Sosial Media

--

BISNIS - Clara Shinta, selebgram dan TikTokers yang terkenal dengan jargon "Cecan Mblo", baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Permasalahan ini berawal dari ditariknya paksa mobil mewah miliknya oleh debt collector karena ulah sang mantan suami.

Mantan suami Clara Shinta, yang identitasnya masih dirahasiakan, dikabarkan memiliki hutang ratusan juta rupiah kepada beberapa orang. Hutang ini sudah ada jauh sebelum pernikahan mereka, dan Clara Shinta sama sekali tidak mengetahuinya.

Baca juga: [Free] Download Minecraft 1.20 MOD APK 2024 Mediaf?re Gratis, Game Sand Box Favorit dan Anti Banned

Baca juga: VIRAL Bundle Emperor’s New Clothes Mei 2024 Terbaru Ada 2 Style Nyentrik, Ini Daftar Harga dan Cara Mendapatkannya

Pernikahan Clara Shinta dengan sang mantan suami memang terbilang singkat, hanya bertahan selama beberapa bulan. Perceraian mereka terjadi jauh sebelum Clara Shinta menjadi mualaf.

Meskipun pernikahan mereka telah berakhir, Clara Shinta masih memiliki hubungan baik dengan keluarga mantan suaminya. Bahkan, saat Lebaran kemarin, Clara Shinta tetap bersilaturahmi ke keluarga mantan suaminya.

Permasalahan dengan debt collector ini membuat Clara Shinta merasa dirugikan dan terancam. Ia pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Baca juga: Link Video Akirahajimetwo Full 1 Menit No Sensor HD Viral TikTok dan Twitter, Si Wanita Berhijab yang Bikin Gagal Fokus

Sumber:

UPDATE TERBARU