Monday 1st of July 2024
×

Apakah PT Best Syariah Corporation Penipuan? Waspada MLM! Cek Faktanya Disini Langsung dari Pengguna

Apakah PT Best Syariah Corporation Penipuan? Waspada MLM! Cek Faktanya Disini Langsung dari Pengguna

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami aakan membagikan informasi terkait dengan PT Best Syariah Corporation ini apakah penipuan atau tidak. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk. 

Pada zaman yang canggih dan praktis seperti sekarang, banyak peluang pekerjaan yang diumumkan melalui platform media sosial atau aplikasi pesan.


Meskipun demikian, penting untuk tetap berhati-hati terhadap beberapa daftar perusahaan yang menyamar sebagai lowongan pekerjaan, karena masih banyak individu yang memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penipuan, termasuk memberikan alamat perusahaan palsu.

Baca juga: Viral! Cara Menggunakan Social Spy Whatsapp dan Resiko yang Perlu Diketahui Terbaru 2024

Baca juga: Link Download Regedit White444 Vip Pro Mod Apk Terbaru 2024, Auto Booyah yang Main FF Wajib Instal

Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi mengenai tanda-tanda lowongan pekerjaan yang tidak benar serta daftar perusahaan yang dicurigai melakukan penipuan dengan menyajikan lowongan palsu. Mari kita ikuti penjelasan di bawah ini agar kalian dapat lebih waspada dan berhati-hati.

PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST)

PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan langsung (direct selling) yang menerapkan konsep syariah tanpa riba. PT BEST ini adalah bisnis penjualan langsung berjenjang syariah atau network marketing.

PT BEST menawarkan berbagai produk-produk seperti perkebunan maupun pertanian, kesehatan, kecantikan maupun produk yang bergerak di bidang otomotif.

PT BEST juga sudah telah memiliki legalitas yang lengkap dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia sejak Desember 2019 dengan NIB 8120001861974 serta telah terdaftar sebagai anggota Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI).

Baca juga: Link Download Regedit White444 Vip Pro Mod Apk Terbaru 2024, Auto Booyah yang Main FF Wajib Instal

Apakah PT Best Syariah Corporation Penipuan?

Beberapa pendapat dari Quora ada yang menyebutkan jika sistem disini memang menggunakan MLM. Berikut ini ulasan dari mereka:

"ini adalah perusahaan MLM. dan yang sangat saya sayangkan MLM PT Best lebih berfokus mendapatkan Penghasilan dari Perekrutan dibandingkan MEMASARKAN Produk Produknya.  Seringkali saya bertanya pada pelaku MLM, adakah diantara mereka mau UPLINE, LEADER, CROSSLINE

Sumber:

UPDATE TERBARU