Wednesday 3rd of July 2024
×

Harga dan Cara Pesan Tiket Kajian Ustadz Hanan Attaki Bulan Mei 2024, Amankan Sekarang Juga Ya!

Harga dan Cara Pesan Tiket Kajian Ustadz Hanan Attaki Bulan Mei 2024, Amankan Sekarang Juga Ya!

--

BISNIS - Siapa tak kenal ustadz Hanan Attaki? Ya, namanya tentu sudah tak asing di kalangan para anak muda. Bagaimana tidak, Ustadz Hanan Attaki merupakan pendakwah atau dai muda tersohor di Indonesia. 

Ustadz Hanan Attaki kerap memberikan dakwah yang ditujukan pada kaum muda. Terlebih lagi pria 41 tahun tersebut adalah pendiri Gerakan Pemuda Hijrah yang banyak diikuti oleh para anak-anak muda muslim Indonesia.


Mengutip berbagai sumber, Ustadz Hanan Attaki sendiri memiliki nama lengkap Tengku Hanan Attaki dan lahir di Aceh pada 31 Desember 1981. Hanan Attaki sendiri merupakan anak kelima dari enam orang saudara.

Baca juga: Lokasi Lucky Bundle Di Bali dan Jam Buka, Toko Ritel Modern yang Tawarkan Harga Murah dan Banyak Diskon!

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka Lucky Bundle Terdekat di Surabaya 2024, Banyak Pilihan Harga Langsung Tangan Pertama!

Rupanya sejak kecil Hanan Attaki sudah dekat dengan Alquran. Dirinya juga dikenal cerdas bahkan mendapatkan beasiswa untuk pendidikannya. Tak hanya itu, dia juga banyak menjuarai berbagai Musabaqah Tilawatil Quran di daerahnya.

Saat duduk di bangku sekolah Hanan Attaki menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Ruhul Islam Banda Aceh. Kemudian, dia mendapatkan beasiswa ke Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir karena prestasi yang dimiliki. 

Saat berkuliah di Al Azhar, Hanan Attaki mengambil jurusan tafsir Alquran di Fakultas Ushuluddin. Pada masa kuliah, ia juga sempat bergabung dalam kelompok studi Alquran dan ilmu-ilmu Islam.

Baca juga: Alamat Lokasi Lucky Bundle Terdekat di Bandung 2024, Turun Harga Setiap Hari Hingga Rp 100 Ribu!

Sumber:

UPDATE TERBARU