Friday 5th of July 2024
×

Urutan Sabuk IKSPI Ada 6 yang Wajib Kamu Tau, Simak Apa Perbedaannya Di Sini

Urutan Sabuk IKSPI Ada 6 yang Wajib Kamu Tau, Simak Apa Perbedaannya Di Sini

--

BISNIS – Langsung saja melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai Urutan Sabuk IKSPI yang wajib kamu tahu.

Pencak silat merupakan seni bela diri tradisional yang menjadi budaya di Indonesia. Sejarah mengungkapkan pencak silat pertama kali ditemukan di Provinsi Riau pada zaman Kerajaan Sriwijaya, yakni di abad ke-7.


Kata pencak silat berasal dari pencak yang berarti gerak dasar beladiri yang terikat dengan suatu peraturan dan silat yang memiliki arti sebagai gerak bela diri sempurna yang bersumber dari kerohanian.

Baca juga: Jadwal Dokter Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak Bulan Mei Tahun 2024, Cek Hari dan Jam Praktik!

Baca juga: Lokasi Lucky Bundle Di Bali dan Jam Buka, Toko Ritel Modern yang Tawarkan Harga Murah dan Banyak Diskon!

Baca juga: Download Buku Jurus Dasar PSHT 1-36 PDF/DOC Gratis, Tutorial Mudah Untuk Latihan Para Siswa Baru

Pencak silat adalah olahraga asli Indonesia yang sudah ditetapkan sebagai warisan dunia tak benda. Tak heran jika banyak ditemui perguruan pencak silat di berbagai daerah.

Sebagai cabang olahraga, pencak silat juga dikompetisikan secara internasional. Berbagai atlet pencak silat juga banyak yang berprestasi melalui cabang olahraga tersebut.

Berikut ini adalah organisasi pencak silat terbesar di jawa barat yang wajib kamu ketahui, yuk simak informasi selengkapnya di sini, ya! Simak di slide selanjutnya.

Cek update informasi mengenai Urutan Sabuk IKSPI di slide selanjutnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU