Monday 8th of July 2024
×

Lokasi Lucky Bundle Di Bali dan Jam Buka, Toko Ritel Modern yang Tawarkan Harga Murah dan Banyak Diskon!

Lokasi Lucky Bundle Di Bali dan Jam Buka, Toko Ritel Modern yang Tawarkan Harga Murah dan Banyak Diskon!

--

Baca juga: Info Promo Gratis Ongkir Shopee 5.5 Mei 2024 Klaim Vouchernya Sekarang Juga Tanpa Minimal Pembelian

Kualitas barang yang kamu beli di Lucky Bundle tak perlu diragukan bagusnya. Tag barang juga akan tetap menempel pada produk. Barang selalu ditempatkan di inventaris atau area penyimpanan untuk memastikan bahwa produk dalam kondisi yang baik.


Untuk memastikan kondisi barang, sebelum membeli benda apapun di Lucky Bundle, ada baiknya kamu periksa barang secara detail agar tidak menyesal. Mengingat Lucky Bundle punya kebijakan di mana pelanggan tidak bisa mengembalikan barang yang sudah dibeli.

Lucky Bundle hadir sebagai pelopor pertama di Indonesia yang memiliki konsep bin store yaitu toko ritel diskon modern yang menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Alamat Lucky Bundle Bali dan Jam Buka

Informasi penting untuk kalian, jika Lucky Bundle di Bali hingga kini belum tersedia. Lucky Bundle masih buka di Jakarta dan Jawa Barat. Namun tidak menutup kemungkinan jika Lucky Bundle akan segera buka di Bali.

Baca juga: Klaim Voucher DISKON Gratis Ongkir Shopee Mei 2024 Terbaru Borong Semua Item di Keranjangmu

Baca juga: Apakah Raytomplo Free Fire Hack 2024 Terbaru Benar-Benar Menghasilkan Diamond Gratis, Begini Caranya

Konsumen dapat memilih berbagai macam produk dari berbagai kategori mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, pakaian hingga mainan, dan banyak yang lain.

Selain itu, di Lucky Bundle akan selalu ada kejutan, pada saat restock yaitu hari Jumat, Lucky Bundle akan menyisipkan produk-produk yang bernilai tinggi seperti hp didalam bin-bin di toko . Barang barang mahal ini tentunya menjadi pertama yang dicari para pemburu harta karun, jadi konsumen harus memastikan untuk datang lebih awal, sesuai dengan slogan Lucky Bundle “Siapa Cepat, Dia Dapat.”.

Sumber:

UPDATE TERBARU