Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil FF FDW Suhu Gamers Free Fire Indonesia, Lengkap Dengan ID Akunnya yang Terbaru

Profil FF FDW Suhu Gamers Free Fire Indonesia, Lengkap Dengan ID Akunnya yang Terbaru

--

BISNIS - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan cara untuk mendapatkan diamond gratis di Raytomplo FF. Supaya kalian tidak ketinggalan, langsung saja simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini yuk.

Garena Free Fire, yang sering disebut sebagai Free Fire atau disingkat sebagai FF, adalah salah satu game battle royale yang dirancang oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena, tersedia untuk platform Android dan iOS.


Keberhasilan game ini tampak dari pencapaian sebagai game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang mencengangkan juga membuatnya meraih penghargaan sebagai "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun tersebut.

Di tahun ini, Garena telah menghadirkan sejumlah event yang berhasil menarik perhatian para pemain Free Fire. Tentunya, di tahun 2024 yang akan datang, Free Fire telah mempersiapkan rangkaian event terbarunya.

Baca juga: Download Robbery Bob MOD APK Terbaru 2024 [Unlimited Money], Game Strategi Jadi Pencuri Kelas Kakap

Baca juga: Jurus PSHT 1A-4D Terlengkap dan Terbaru 2024, Pelajari Disini Untuk Dapatkan Sabuk!

Baca juga: Materi Senam Massal PSHT 1-60 Terlengkap 2024, Pelajari Disini Mudah Dihafal dan Dipahami!

ID FF FDW

Jadi usai menelusuri akun Instagram asli FDW @ff_fdw, How To Tekno mendapat ID FF FDW, yaitu 48599195. Kamu hanya perlu memasukkan ID tersebut untuk melihat profil pemain Pro Player Free Fire tersebut atau bisa menambahkan akunnya.

Yang mana ternyata kun Free Fire FF FDW memiliki nama efdewe. Informasi ini sudah dikonfirmasi FF FDW sendiri di bio Instagramnya. Jadi, jika dua hal tersebut sudah sesuai sebenarnya kamu sudah berhasil menemukan akun FF-nya.

Tapi , untuk memastikannya lagi, kamu bisa mengecek jumlah like di profil FF FDW. Mengingat FF FDW terkenal dan banyak pemain Free Fire lain yang ingin main bareng dengannya, jumlah pengikutnya juga banyak.

Sumber:

UPDATE TERBARU