Friday 5th of July 2024
×

Materi Senam Massal PSHT 1-60 Terlengkap 2024, Pelajari Disini Mudah Dihafal dan Dipahami!

Materi Senam Massal PSHT 1-60 Terlengkap 2024, Pelajari Disini Mudah Dihafal dan Dipahami!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Senam Massal PSHT 1-60 Terlengkap 2024. Langsung saja supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk.

Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci Putera Muhammadiyah (PSHT) adalah sebuah organisasi bela diri dan kebudayaan yang berakar dari Indonesia. Perguruan ini memiliki tujuan untuk mempertahankan warisan budaya dan membentuk karakter yang kuat dalam diri para anggotanya.


PSHT dikenal dengan simbol-simbol khasnya seperti lingkaran tenaga dalam, lambang bunga teratai, serta semboyan "Cakra Manggilingan" yang mewakili semangat kebijaksanaan dan keberanian. Sebagai salah satu perguruan bela diri terbesar di Indonesia, PSHT juga turut berperan dalam kebudayaan Indonesia.

Baca juga: Login Generadorpro.com Free Fire Terbaru 2024, Situs Bagi Diamond Gratis Tiap Hari dan Tanpa Syarat

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka Lucky Bundle Terdekat di Surabaya 2024, Banyak Pilihan Harga Langsung Tangan Pertama!

PSHT Pusat Madiun ini didirikan di Madiun pada tahun 1922 oleh Ki Hajar Hardjo Oetomo (1888 – 1952), seorang pahlawan Perintis Kemerdekaan RI, PSHT semula bernama Setia Hati Pemuda Sport Club (SH PSC) yang berbentuk organisasi.

Senam Massal PSHT

Senam massal merupakan bagian yang penting dari aktivitas senam yang dilakukan oleh anggota Persaudaraan Setia Hati Terate. Senam ini terdiri dari delapan langkah yang dimulai dari sisi kiri dan pada setiap hitungan keempat dan kedelapan, pesilat kembali ke posisi awal, yakni posisi senam massal.

Baca juga: Prediksi Jenis Ikan Hias yang Viral di Tahun 2024, Segera Miliiki Lagi Banyak Dicari Kolektor!

Materi Senam Massal PSHT 1-60

Untuk kalian yang ingin mempelajarinya, bisa unduh melalui link berikut:

KLIK DISINI

Sumber:

UPDATE TERBARU