Wednesday 3rd of July 2024
×

Kembar! Suwito Pria Asal Ponorogo yang Mirip Shin Tae-yong Viral Tiktok Twitter, STY Versi Lokal Pride!

Kembar! Suwito Pria Asal Ponorogo yang Mirip Shin Tae-yong Viral Tiktok Twitter, STY Versi Lokal Pride!

--

BISNIS - Baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan kemunculan seorang pria asal Ponorogo bernama Suwito. Pria ini menjadi viral karena parasnya yang disebut-sebut mirip dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Kemiripan Suwito dengan Shin Tae-yong ini pertama kali dibagikan oleh sang anak melalui akun TikToknya @sellyalsa_whila pada tanggal 29 April 2024.

Dalam video tersebut, terlihat Suwito sedang minum es degan di Telaga Ngebel, Ponorogo. Video ini pun dengan cepat viral dan mendapatkan banyak komentar dari netizen yang takjub dengan kemiripan Suwito dengan Shin Tae-yong. Bahkan, banyak yang menyebut Suwito sebagai "Shin Tae-yong KW" atau "Shin Tae-yong versi lokal".

Baca juga: Profil dan Biodata Bro Jabro: Selebgram Asal Malang yang Meninggalkan Banyak Kenangan

Awal Mula Kemunculan Suwito

Kemunculan Suwito ini berawal dari keisengan sang anak, Selly, yang mengunggah video ayahnya di TikTok. Awalnya, Selly hanya iseng merekam ayahnya yang sedang minum es degan. Namun, dia tidak menyangka bahwa video tersebut akan menjadi viral dan membuat ayahnya terkenal.

Suwito sendiri mengaku kaget dan senang dengan kemunculannya yang viral. Dia tidak menyangka bahwa banyak orang yang menganggapnya mirip dengan Shin Tae-yong. Pria berusia 51 tahun ini pun mengaku bahwa dia adalah penggemar berat Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong.

Baca juga: Kabar Duka! Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia di Usia Muda, Ternyata Sudah Idap Penyakit Ini Cukup Lama

Baca juga: Boys Like Girls Menggebrak Jakarta dengan Konser Spring Tour 2024! Antuasiasme Penonton Sangat Luar Biasa

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.