Friday 5th of July 2024
×

Telegram Error Hari Ini, April-Mei 2024: Tips dan Trik Mengatasinya Paling Mudah dan Praktis

Telegram Error Hari Ini, April-Mei 2024: Tips dan Trik Mengatasinya Paling Mudah dan Praktis

--

2. Reload Aplikasi Telegram

Berikutnya, kamu bisa mencoba cara mengatasi Telegram menghubungkan terus dengan memuat ulang aplikasi tersebut. Melakukannya pun sangat mudah, kamu hanya tinggal menutup aplikasinya saja dan buka kembali. Tiap smartphone memang punya langkah berbeda. Oleh karena itu, kamu perlu perhatikan panduannya agar aplikasi bisa dibuka dengan baik.


Baca juga: Cara Daftar dan Persyaratan MSIB Batch 7 Verifikasi Pendaftaran Auto Lolos Dengan Tips Ini

Baca juga: Download Kail Pancing v2.5.2 APK For Android Terbaru 2024, Sudah Full Modifikasi dan Support Bahasa Indonesia

3. Mengatasi Telegram Menghubungkan Terus – Hapus Chace

Jika kedua cara mengatasi Telegram menghubungkan terus di atas tak bisa dilakukan, kamu dapat mencoba alternatif lain yakni menghapus chace. Ini merupakan data sementara yang tertumpuk di aplikasi. Jika terlalu banyak akan menghambat kinerja aplikasi dan membuat lemot. Caranya adalah buka menu pengaturan aplikasi, lalu pilih Telegram dan lanjutkan dengan opsi hapus chace atau hapus data. Kemudian, buka kembali Telegram kamu.

4. Lakukan Pembaruan Aplikasi

Telegram yang terus menghubungkan bisa saja dikarenakan aplikasi yang kamu pasang merupakan versi lama. Maka, satu-satunya cara agar lebih nyaman digunakan adalah dengan memperbaruinya. Langkahnya adalah, kamu hanya perlu masuk ke store aplikasi yang ada di smartphone.

Lalu, pilih sesuai dengan sistem operasi smartphone. Jika menggunakan Android, bisa masuk ke PlayStore sedangkan pengguna iPhone bisa melakukan pembaruan melalui AppStore.

Baca juga: Apakah PT Rifan Financindo Berjangka Penipuan Loker? Ini dia Fakta nya Lengkap dengan Review Mantan Pelamar

Baca juga: Username Dan Password Lz H4x Menu V2 Terbaru 2024 dan Link Downloadnya, Diklaim Bisa Hack Akun Sultan!

Sumber:

UPDATE TERBARU