Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Daftar dan Persyaratan MSIB Batch 7 Verifikasi Pendaftaran Auto Lolos Dengan Tips Ini

Cara Daftar dan Persyaratan MSIB Batch 7 Verifikasi Pendaftaran Auto Lolos Dengan Tips Ini

--

BISNIS - Informasi mengenai Cara Daftar dan Persyaratan MSIB Batch 7 akan kami sampaikan di sini, jadi buat kamu yang berminat jangan sampai ketinggalan ya! Langsung catat aja di sini!

Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) adalah program magang yang diawasi langsung oleh Kemendikbudristek. Mahasiswa dapat mengikuti program MSIB untuk mendapatkan pengalaman kerja di bidang yang mereka minati sebelum berkarier di industri tersebut.


Program ini dilaksanakan selama satu semester (6 bulan). Selama program berlangsung, mahasiswa akan mendapat benefit berupa bantuan biaya hidup, transportasi, hingga mentorship.

Baca juga: BCA Gangguan Hari Ini Sampai Transaksi Gagal Terus Kenapa Ya? Cek Penyebab Dan Cara Mengatasinya Di Sini

Baca juga: Download Turbo Tornado MOD APK Unlimited Money dan Stamina, Game Balapan yang Seru Abis Untuk Dimainkan!

Baca juga: PT. SmartLink Logistics Indonesia Apakah Penipuan? Ketahui Informasi Soal Perusahaannya Disini!

Jadwal MSIB Batch 7 

Tercatat bahwa pendaftaran program MSIB batch 7 telah dibuka sejak 16 April lalu. Jadwal seleksi diumumkan oleh Ditjen Diktiristek melalui video berjudul “Sosialisasi Pembukaan Pendaftaran Mitra MSIB Angkatan 7” yang diunggah di kanal YouTube resminya.

Mahasiswa dapat mendaftar program magang maupun studi independen dengan membuat akun Kampus Merdeka terlebih dahulu. Setelah itu, cari lowongan magang berdasarkan industri yang diminati.

Sumber:

UPDATE TERBARU