Thursday 4th of July 2024
×

PT. SmartLink Logistics Indonesia Apakah Penipuan? Ketahui Informasi Soal Perusahaannya Disini!

PT. SmartLink Logistics Indonesia Apakah Penipuan? Ketahui Informasi Soal Perusahaannya Disini!

--

Baca juga: Harga Akun FF Dyland Pros Terbaru 2024 Sampai Miliaran Rupiah, Beneran Nggak Sih?

Kantor pusat berada di Jakarta, dan operasi utamanya di Pelabuhan Tanjung Priok dan Bandara Soekarno Hatta di Jakarta.


PT. SmartLink Logistics Indonesia memiliki cabang dan agent yang tersebar diseluruh Indonesia, yaitu :
Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Bengkulu, Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tanggerang, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Magelang, MAdiun, Semarang, Surabaya, Malang, Mojekerto, Bali, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Manado, Palu, Kendari, Pare - pare, Samarinda, Ujung Pandang, Maluku, NTT, NTB, Ambon, Jayapura, Berau, Batu licin, Sebuku, Martapura, Sorong, Manokwari dll.

PT. SmartLink Logistics Indonesia Penipuan?

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi yang menunjukkan bahwa PT. SmartLink Logistics Indonesia terlibat dalam praktik penipuan. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh PT. SmartLink Logistics Indonesia dianggap sah dan dapat diikuti pendaftarannya.

Baca juga: Beasiswa Indonesia Maju Kapan Dibuka? Khusus Untuk S1 dan S2! Ini Tanggal Validnya

Baca juga: Download Pet Simulator 99 Mod APK New Version 2024, Jejajahi Game Baru dengan Banyak Keseruannya!

Meskipun demikian, penting untuk tetap waspada karena terdapat kasus di mana beberapa pihak mencoba menyamarkan keaslian perusahaan untuk kepentingan tertentu.

Oleh karena itu, disarankan untuk selalu melakukan pengecekan lebih lanjut dan memastikan keabsahan informasi sebelum mendaftar untuk menghindari risiko yang mungkin timbul. 

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai lowongan PT. SmartLink Logistics Indonesia yang kini tak sedikit yang menyalahgunakan informasi penipuan loker. Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU