Thursday 4th of July 2024
×

WASPADA! Modus Penipuan BCA OneKlik Viral yang Mengincar Transaksi Online, Jangan Sampai Ketipu

WASPADA! Modus Penipuan BCA OneKlik Viral yang Mengincar Transaksi Online, Jangan Sampai Ketipu

--

BISNIS - Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai update terkait dengan Modus Penipuan BCA OneKlik yang wajib untuk kamu tau. Simak selengkapnya di sini, ya!

Modus penipuan online semakin meresahkan masyarakat, dengan banyak kasus berakhir pada pencurian data pribadi dan kehilangan dana di rekening korban. Pelaku penipuan biasanya menggunakan pesan yang mengandung tautan atau undangan untuk menginstal file berformat APK. Namun, sebenarnya, file tersebut dirancang untuk mencuri data pribadi dan mengakses rekening bank korban.


Dalam beberapa kasus, para pelaku meminta korban untuk memberikan data pribadi seperti nama lengkap, nomor rekening, nomor kartu kredit, atau kode One-Time Password (OTP) yang dikirimkan melalui SMS.

Baca juga: Link Download Higgs Domino RP X8 Speeder 2024 Tanpa Iklan Gratis Unduh, Rasakan Nikmatnya JP Berkali Kali!

Baca juga: Cek Apakah PT BP Group Indonesia Penipuan atau Bukan? Viral Banget di TikTok

Baca juga: Penjelasan Kenapa FF Haram Lengkap Dengan Pengkajian oleh MPU Aceh (Majelis Permusyawaratan Ulama Aceh)

OneKlik adalah layanan untuk Bayar beragam transaksi hanya dengan satu klik. Cukup tambahkan Paspor BCA sebagai sumber dana dan aktivasi OneKlik di website atau aplikasi merchant, OneKlik dapat langsung digunakan untuk bayar belanja.

OneKlik merupakan salah satu layanan BCA yang bisa memudahkan nasabahnya dalam melakukan berbagai transaksi online hanya dengan satu klik. Transaksi menggunakan OneKlik bisa dilakukan melalui aplikasi atau website merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan BCA.

Keuntungan OneKlik 

Bebas Ribet

Pembayaran yang gak ribet tanpa melalui banyak proses

Aman

Keamanan saldo merupakan prioritas kami

Banyak Merchant

Ada banyak merchant yang bekerja sama dengan OneKlik

Merchant Online

Belanja online dengan beragam Merchant

Kamu perlu lebih waspada supaya tidak terjebak dalam tipu muslihat pembobolan OneKlik ini. Mengetahui ragam modus yang digunakan oleh oknum penipu dalam upaya membobol OneKlik merupakan langkah awal untuk menjaga diri sendiri dari penipuan OneKlik.

Sumber:

UPDATE TERBARU