Sunday 29th of September 2024
×

Kode Voucher Zalora dan Kode Promo Mei 2024 Khusus Pengguna Baru, Full Diskon Tanpa Minimum Pembelian!

Kode Voucher Zalora dan Kode Promo Mei 2024 Khusus Pengguna Baru, Full Diskon Tanpa Minimum Pembelian!

--

Baca juga: Video Asli Kejadian Terowongan Kereta Paledang Tahun 2000 yang Tewaskan 20 Pelajar, Kini Banyak Kejadian Mistis!

2. Zalora Login


Setelah berhasil daftar akun, langsung login menggunakan Facebook atau memasukkan alamat email dan password yang kamu daftarkan.

3. Mulai Berbelanja

Pilih produk – produk fashion yang kamu inginkan, lalu tentukan beberapa pilihan yang tersedia. Misalnya, pilihan warna, ukuran, dan jumlah pesanan. Jika sudah, klik “Pesan”.

4. Lakukan Pembayaran

Lanjutkan checkout dengan memilih kurir, alamat pengiriman, dan metode pembayaran. Ada beberapa metode yang bisa kamu pilih, yaitu: COD, transfer bank, e-wallet, serta layanan buy now pay later dari Atome.

Daftar Promo Zalora Terbaru

Berikut beberapa promo dan voucher Zalora MEI 2024 terbaru yang tak boleh kamu lewatkan.

1. Promo Pembelian Pertama

Baca juga: Kode Hadiah Royal Domino Mei 2024 Terbaru dan Keuntungannya, 30 Juta Chip Langsung Didapat!

Baca juga: Download Cookie Run: Kingdom v5.4.102 MOD APK [Unlimited Money], Petualangan Seru Para Kue

Dapatkan diskon Zalora hingga 15% maksimal Rp 200.000 dan cashback 10% untuk pembelian pertama melalui aplikasi Zalora. Gunakan kode voucher Zalora: ZLAPP15. Promo berlaku tanpa minimum pembelian dan hanya berlaku untuk produk bertanda “dijual oleh Zalora”.

2. Promo Special Sport Flash Sale

Dapatkan voucher Zalora berupa diskon 40% untuk produk – produk sport bertanda khususdengan minimum pembelian Rp 499.000. Caranya, gunakan kode promo Zalora: SPORTGIFT40. Voucher ini berlaku untuk 3x penggunaan dengan potongan voucher hingga Rp 1.000.000.

3. Promo Diskon 10%

Dapatkan diskon 10% setiap hari dengan minimal transaksi Rp 199.000 dan diskon hingga Rp 150.000. Cara mendapatkan voucher diskon ini sangatlah mudah. Cukup gunakan kode voucher: EVERYDAY. Promo ini berlaku untuk produk bertanda khusus dan tidak bisa digunakan untuk produk – produk kategori “Beauty”

4. Promo Belanja Pakai Atome Pertama Kali

Dapatkan welcoming voucher hingga 50% saat berbelanja di Zalora dengan menggunakan aplikasi Atome pertama kali. Syaratnya melakukan transaksi minimal Rp 100.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU