Monday 1st of July 2024
×

Kode Harian Hamster Kombat Selasa, 18 Juni 2024 Terbaru dan Terupdate, Cobain Keuntungannya Sekarang!

Kode Harian Hamster Kombat Selasa, 18 Juni 2024 Terbaru dan Terupdate, Cobain Keuntungannya Sekarang!

--

BISNIS – Berniat tambah uang di saat lagi kena kanker (kantong kering) ? Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat. Sudah banyak aplikasi yang digunakan selain untuk tujuan menghibur tetapi juga untuk menghasilkan uang. Aplikasi tersebut kebanyakan seperti aplikasi game, unggah video, dan masih banyak lainnya.

Nominal yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung pada misi yang akan dijalankan. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh aplikasinya sendiri. Biasanya uang yang dihasilkan dapat dipindahkan ke rekening.


Baca juga: Link Nonton Pokémon Horizons Episode 55 SUB Indonesia: Pertarungan Menegangkan Melawan Elite Four!

Baca juga: Info Promo KFC Hari Ini 18 Juni 2024, Spesial Indhul Adha! Diskon Paket Makan Besar Murah dan Komplit !

Sekilas Tentang Hamster Kombat

Melansir dari berbagai sumber,Hamster Kombat merupakan game Telegram dengan mekanisme permainan tap-to-earn yang dipadukan dengan simulator pertukaran kripto. Di permainan ini pemain berperan sebagai CEO pertukaran kripto. Mirip dengan Notcoin, semakin banyak mengetuk layar, maka semakin banyak poin yang didapatkan.

Poin yang didapatkan ini bisa digunakan untuk meningkatkan pertukaran kripto, mencakup hal-hal seperti menambahkan koin seperti Bitcoin untuk diperdagangkan di pertukaran kripto, menyiapkan proses KYC, dan lain sebagainya. 

Poin juga bisa ditingkatkan dengan menyelesaikan berbagai tugas, seperti mencoba keberuntungan untuk memenangkan hingga lima juta koin melalui daily combo, berlangganan ke channel YouTube permainan, atau mengundang teman dengan mudah.

Baca juga: Cara Dapat Diamond 1.000 FF Advance Server Juni 2024 Auto BOOYAH Dengan Jadi Bug Hunter

Sumber:

UPDATE TERBARU