Sunday 29th of September 2024
×

Kode Voucher Zalora dan Kode Promo Mei 2024 Khusus Pengguna Baru, Full Diskon Tanpa Minimum Pembelian!

Kode Voucher Zalora dan Kode Promo Mei 2024 Khusus Pengguna Baru, Full Diskon Tanpa Minimum Pembelian!

--

BISNIS – Zalora Indonesia adalah platform ecommerce dan website fashion terbaik. Terlebih Zalora berasal dari Singapura, tetapi Zalora juga terdapat di Hong Kong, Singapura, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Jadi, terjawab sudah pertanyaan Zalora dari negara mana.

Selain itu, Zalora didirikan oleh Catherine Sutjahyo. Zalora Indonesia sendiri di bawah naungan dan dikelola oleh PT. Fashion Eservices Indonesia.


Baca juga: Download Squad Busters Mod APK 2024 Versi Baru, Support Bahasa Indonesia dan MOD Menu yang Kreatif!

Baca juga: Jadwal Rilis Skin Gratis ML Mei 2024 Kolaborasi Gacha MLBB x KoF Ada 3 Hero yang di Buff

Tidak hanya itu saja, brand yang ada di Zalora cukup banyak mulai dari brand internasional hingga lokal. Produk Zalora tawarkan juga lengkap mulai dari baju, celana, sepatu, tas, jam & aksesoris, batik dan masih banyak lainnya. Semua produk, seperti Zalora wanita atau pria sangat lengkap di sini. 

Cara Belanja Di Zalora

Cara belanja di Zalora sangatlah mudah. Caranya tidak berbeda jauh dengan berbelanja secara online di e-commerce atau marketplace lainnya. Cukup ikuti langkah – langkahnya berikut ini.

1. Daftar Akun Zalora

Buka website Zalora yang beralamat di http://www.zalora.co.id. Atau download aplikasi Zalora di App Store atau Google Play. Klik “Buat Akun”, lalu daftar menggunakan akun Facebook atau mengisi form yang tersedia.

Baca juga: Link Download Supermarket Manager Simulator Mod Apk Android Versi Terbaru 2024, Jadi Manajer Toko

Sumber:

UPDATE TERBARU