Saturday 6th of July 2024
×

Bocoran Skin StarLight Nolan Fashion Mogul Terbaru MLBB 2024 Butuh Modal 300 Diamond

Bocoran Skin StarLight Nolan Fashion Mogul Terbaru MLBB 2024 Butuh Modal 300 Diamond

--

Fashion Mogul sendiri berupa permainan simulasi di mana pemain dapat membangun dan mengelola bisnis mode mereka sendiri. Dalam konteks ini, Skin StarLight Nolan Fashion Mogul mungkin merupakan salah satu pilihan kostum untuk karakter pemain atau karakter dalam permainan tersebut.

Sebagai sebuah skin, Skin StarLight Nolan Fashion Mogul mungkin menawarkan tampilan yang unik atau menarik untuk karakter dalam permainan, dan pemain mungkin tertarik untuk memilikinya untuk menyesuaikan tampilan karakter mereka sesuai dengan preferensi atau gaya yang diinginkan.


Baca juga: Viral! Video Mesum Pegawai Pemkab Bangka Barat, Bupati: Kami Minta Maaf dan Stop Penyebaran

Baca juga: Daftar Kode Redeem Cookie Run: Kingdom Hari Ini Baru Diupdate 1 Menit yang Lalu, Begini Cara Klaimnya

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Eksklusif Johnson - Wreck King di Lucky Box Terbaru 2024 dan Event Lainnya Paling Mudah

Jadwal Skin StarLight Nolan Fashion Mogul

Skin eksklusif StarLight Mei Nolan "Fashion Mogul" akan ditayangkan langsung pada tanggal 1 Mei!

Selain itu, item eksklusif-skin lainnya seperti Efek Trail dan Tugu Keramat juga akan membuat debut mereka yang sangat dinantikan! Para ahli StarLight Mei hanya memerlukan 100 Berlian untuk membuka Skin Berwarna - Nolan "Fashion Magnate".

Jangan lupa juga untuk membeli Pas Berlian Mingguan. Ini akan membantu Anda membuka lebih banyak hadiah StarLight lebih awal!

Bocoran Skin Starlight ML 2024

Xavier

Xavier diprediksi akan mendapatkan skin Starlight pada pertengahan tahun 2024. Xavier adalah hero Mage memiliki keunikan tersendiri di Mobile Legends. 

Yve

Menurut prediksi, jadwal Starlight 2024 untuk hero Yve adalah bulan Februari atau pertengahan tahun 2024. Yve sendiri dikenal sebagai hero Mage yang  memiliki kekuatan magis yang kuat.

Julian

Julian adalah hero Fighter yang dikenal sangat kuat. Selain memberikan damage yang besar, Julian juga memiliki kemampuan sihir untuk menyedot kehidupan yang tinggi, memungkinkannya bertahan saat pertempuran.

Sumber:

UPDATE TERBARU