Sunday 7th of July 2024
×

Bagaimana Cara Gunakan Candle Token di Dota 2? Ikuti Panduan Lengkapnya Hanya Disini!

Bagaimana Cara Gunakan Candle Token di Dota 2? Ikuti Panduan Lengkapnya Hanya Disini!

--

BISNIS – Sistem peringkat Dota 2 adalah rumah bagi banyak pemain kompetitif. Di sinilah para calon pemain berkumpul untuk memuaskan dahaga kompetitif mereka dan membuktikan bakat mereka dengan memenangkan lebih banyak pertandingan, dan mereka yang ingin mempercepat proses tersebut akan menggunakan token Double Down di Dota 2.

Jika Rank Confidence mereka tinggi, sebagian besar pemain akan menerima 25 hingga 30 MMR ketika memenangkan pertandingan Dota 2 dan kehilangan jumlah yang sama ketika permainan tidak berjalan sesuai keinginan.


Baca juga: Link Download APK VCS MOD Versi Terbaru 2024 Tanpa Iklan Khusus Buat yang Udah 18+

Baca juga: Link Download Choki Choki Boboiboy Medallion Terbaru 2024, Selamatkan Dunia Dari Invansi Alien

Mengingat dibutuhkan lebih dari tiga game untuk mendapatkan lebih dari 100 MMR, para penggemar Dota 2 tentu bertanya-tanya apakah ada cara yang lebih cepat untuk mendapatkan MMR. Jawaban atas pertanyaan ini adalah ya, tetapi ini adalah pedang bermata dua.

Apa itu Token peringkat Double Down di Dota 2?

Selama event musiman yang disertai dengan battle pass, Valve memberikan token Double Down kepada pemilik battle pass Dota 2.

Token Double Down memungkinkan pemain untuk meningkatkan MMR yang mereka menangkan atau kalah dari pertandingan sebanyak dua kali lipat. Menggunakan token peringkat Double Down akan meningkatkan MMR yang mungkin Anda peroleh atau hilangkan dari permainan Dota 2 menjadi 50 hingga 60 poin.

Baca juga: Download CapCut iPhone 11 Premium GRATIS Langsung Simak Cara Installnya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU