Thursday 4th of July 2024
×

Apa Itu Painted Skin ML (Mobile Legends) ? Begini Perbedaan nya Dengan Skin Biasa dan Cara Menggunakannya!

Apa Itu Painted Skin ML (Mobile Legends) ? Begini Perbedaan nya Dengan Skin Biasa dan Cara Menggunakannya!

--

BISNIS - Skin merupakan sebuah item aksesoris yang digunakan oleh pemain untuk membuat tampilan hero tampak berbeda dari pemain lainnya. Rangkaian skin juga memberikan efek tambahan yang cukup berperan dan menunjang permainan supaya lebih baik.

Fungsi skin Mobile Legend yaitu dapat meningkatkan status pada hero. Akan tetapi, untuk setiap role hero statusnya berbeda-beda yang ditingkatkan untuk role fighter, assasin serta marksman akan bertambah +8 physical attack. Kemudian juga untuk role mage yang akan bertambah +8 magical power, serta untuk role tank yang akan tambah +100 HP.


Baca juga: Apakah Affilio Penghasil Uang dari Raffi Ahmad Terbukti Membayar? Program Penghasil Uang Hanya Lewat Ponsel Viral

Baca juga: Download VIP Hack Sains Hacking v3.0 APK Februari 2024, Main FF (Free Fire) Jadi Lebih Mudah Anti Losestreak!

Dengan menggunakan skin tentunya akan membuat hero kalian semakin keren lagi dilihat bagi diri sendiri dan orang lain. Memiliki skin banyak di Mobile Legends merupakan suatu kepuasan bagi diri sendiri khususnya kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan perbedaan dari dua skin skin di Mobile Legend, antara lain Painted Skin dan Skin Biasa di Mobile Legends.

Cara Mendapatkan dan Fungsi Skin Mobile Legend

Di dalam game Mobile Legends ini ada banyak sekali Skin Hero yang dapat anda gunakan. Fungsi skin Mobile Legend yaitu dapat meningkatkan status pada hero.

Skin yang ada di game Mobile Legends : Bang bang sendiri dapat anda peroleh dengan pembelian yang menggunakan Diamond, mata uang premium didalam game.

Akan tetapi, perlu anda ketahui jika ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk dapat memperoleh dan memakai skin hero yang ada di Mobile Legends dengan gratis, tanpa harus mengeluarkan uang. Dan ini merupakan cara dapat skin Mobile Legends gratis!

Baca juga: Download Stumble Guys MOD APK V0.63 Terbaru 2024, Unlocked All Skin Tanpa Password!

Sumber:

UPDATE TERBARU