Wednesday 3rd of July 2024
×

PT Solid Gold Jakarta Penipuan? Para Job Seeker Harus Lebih Teliti Lagi dan Tidak Gampang Silau

PT Solid Gold Jakarta Penipuan? Para Job Seeker Harus Lebih Teliti Lagi dan Tidak Gampang Silau

--

BISNIS - Pada saat ini,  penipuan berkedok lamaran kerja masih banyak terjadi seiring makin mudahnya mencari kerja berkat kemajuan teknologi seperti internet. Modus penipuan kerja pun semakin beragam bentuknya. Dan kita perlu mewaspadai hal tersebut.

Situs-situs online penyedia informasi lowongan kerja juga semakin banyak. Bahkan, memasang iklan di situs online kebanyakan tidak memungut biaya. Namun di sisi lain, kemungkinan akan adanya loker palsu juga semakin banyak.


Baca juga: PT Swakarya Insan Mandiri Penipuan atau Bukan? Beredar Rumor Tak Mengenakan, Bongkar Faktanya Disini

Baca juga: Sofomo Development: Penipuan ataukah Peluang Bisnis Nyata? Jangan Mudah Tertipu! Cek Dulu Sebelum Join

Baru baru ini ada nama PT yang banyak di bahas adalah Solid Gold Jakarta, apakah loker tersebut asli atau palsu? silahkan simak disini ya.

Tentang Solid Gold Jakarta

Sebagai salah satu perusahaan pialang terbesar dan teraktif di industri perdagangan berjangka, PT Solid Gold Berjangka berkomitmen untuk terus memelopori pertumbuhan transaksi kontrak berjangka di Indonesia melalui penyelenggaraan dan pelaksanaan sistem transaksi yang teratur, wajar, efisien dan transparan sehingga industri perdagangan berjangka semakin diterima oleh masyarakat.

Mengacu pada service oriented, PT Solid Gold Berjangka selalu berupaya untuk mengutamakan kepentingan nasabah dengan berbekal pengalaman lebih dari sepuluh tahun dan didukung oleh tenaga profesional yang berpengalaman serta fasilitas teknologi modern dengan sistem online trading kami siap membantu untuk meningkatkan nilai investasi nasabah dimanapun mereka berada sebagai bentuk dedikasi kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Baca juga: PT Panca Mitra Otoparts Kelapa Gading Apakah Penipuan? Disini Jawaban Aslinya!

Dengan optimisme bahwa industri perdagangan berjangka komoditi dan derivatif di tanah air akan terus tumbuh dan berkembang dengan pesat, PT Solid Gold Berjangka selalu siap bergerak dinamis untuk menjawab tantangan pasar di masa depan.

Bagi para pelamar kerja harus tetap waspada karena informasi di internet sangat mudah tersebar dan bisa saja mengandung modus penipuan yang terstruktur. Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan hanya buang-buang waktu, kalian lebih baik mundur secepatnya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU