Friday 5th of July 2024
×

PT Panca Mitra Otoparts Kelapa Gading Apakah Penipuan? Disini Jawaban Aslinya!

PT Panca Mitra Otoparts Kelapa Gading Apakah Penipuan? Disini Jawaban Aslinya!

--

Baca juga: Waspada! Ultra Voucher Kapanyekan Penipuan Pada Masyarakat, Usung Gerakan Melalui PASTI

Mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.


Akan tetapi untungnya kini di era digital yang semakin canggih banyak pilihan dari lowongan pekerjaan yang mudah diakses ketika mencari sesuai dengan hal yang kita minati.

PT. Panca Mitra Otoparts Penipuan Apakah Loker Penipuan?

PT. Panca Mitra Otoparts memposisikan diri sebagai salah satu produsen suku cadang otomotif yang terus berkembang. Dengan pabrik utama di Tangerang dan Bekasi serta kantor pusat di Kelapa Gading, Jakarta Utara, perusahaan ini memiliki fokus pada teknologi Bohlam LED dan HD untuk mobil dan motor.

Mereka menekankan pentingnya filtrasi sebagai elemen utama dalam memaksimalkan efisiensi dan kinerja peralatan, sekaligus melindungi lingkungan dari kontaminasi.

Baca juga: Cara Tarik Tunai Shopeepay di Indomaret Terbaru 2024, Mudah dan Praktis Langsung Cair!

Baca juga: Vina Dan Eky Video Kerasukan Asli Mentahan Durasi Full, Bongkar Kasus Pembunuhan dan Pemerkosaan!

Dalam upaya menggandeng individu yang kreatif dan inovatif, PT Panca Mitra Otoparts membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Helper Produksi & Operator Packing. Kualifikasi yang mereka cari meliputi lulusan SMA atau setara, dengan atau tanpa pengalaman kerja, baik pria maupun wanita berusia 18-28 tahun, termasuk fresh graduate.

Dalam keterangaannya disebutkan bahwa peserta yang menerima undangan seleksi dan wawancara kerja hanya melalui WA Blast, sebuah metode yang cukup berbeda dengan yang lain. Hanya mereka yang menerima undangan ini yang berhak mengikuti proses rekrutmen.

Sebelum terjun dalam proses rekrutmen PT Panca Mitra Otoparts, bijaksanalah untuk melakukan penelitian lebih lanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU