Wednesday 3rd of July 2024
×

Waspada! Ultra Voucher Kapanyekan Penipuan Pada Masyarakat, Usung Gerakan Melalui PASTI

Waspada! Ultra Voucher Kapanyekan Penipuan Pada Masyarakat, Usung Gerakan Melalui PASTI

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Ultra Voucher yang baru-baru ini kampanyekan gerakan anti penipuan melalui PASTI. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini.

PT Trimegah Karya Pratama Tbk merupakan sebuah perusahaan teknologi yang tengah berfokus pada industri belanja dan kartu hadiah, baik dalam bentuk fisik maupun digital.


Berdiri sejak tahun 2014, perusahaan ini juga berperan sebagai penyedia Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang didistribusikan kepada masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. Pada tahun 2017, PT Trimegah Karya Pratama Tbk meluncurkan platform utamanya yang telah banya dikenal dengan nama Ultra Voucher,

Baca juga: Kode Death Ball Roblox Terbaru 24-25 April 2024, Langsung Dapat Item Gratisan!

Baca juga: Cara Dapat Diamond Gratis Yokieroganar FF Terbaru 2024 Langsung Gercepin Biar Nggak Nyesal

yang digunakan untuk menyebarkan voucher secara langsung kepada konsumen. Saat ini, Ultra Voucher juga telah menjalin kemitraan dengan lebih dari 600 toko yang tersebar di lebih dari 45.000 lokasi di seluruh Indonesia, dan perusahaan terus berupaya untuk mengembangkan jaringan kemitraannya.

Aplikasi Ultra Voucher dapat diunduh melalui AppStore dan PlayStore, dan saat ini telah memiliki lebih dari 10.000 pengguna yang melakukan transaksi setiap bulannya.

Ultra Voucher Kapanyekan Penipuan

Ultra Voucher, menjadi salah satu perusahaan teknologi yang menyediakan produk dan solusi, dimana perusahaan ini telah mengimplementasikan aktivitas deteksi penipuan melalui pendekatan PASTI: memeriksa, mengabaikan, menghentikan, dan memantau.

Baca juga: PT Alita Praya Mitra Penipuan? Waspada Hoax! Banyak Penyalahgunaan Informasi Perusahaan

Sumber:

UPDATE TERBARU