Wednesday 3rd of July 2024
×

MK Bacakan Putusan Sengketa Pilpres Hari ini, 22 April 2024: Warga Diimbau Hindari Lalin Ini

MK Bacakan Putusan Sengketa Pilpres Hari ini, 22 April 2024: Warga Diimbau Hindari Lalin Ini

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai berita demo di Jakarta hari ini usai keputusan MK yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Mahkamah Konstitusi (MK) menggelar sidang pembacaan putusan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 hari ini. Pembacaan putusan ini digelar usai MK melaksanakan serangkaian sidang untuk mendengar gugatan, pemeriksaan saksi dan ahli hingga meminta keterangan dari empat menteri.


Baca juga: Bocoran Daftar Kode Redeem CDID 24 April 2024, Banyak Model Mobil Terbaru Gratis Untukmu!

Baca juga: Kacang99 Penghasil Uang Apakah Penipuan Atau Tidak? Cek Cara Kerjanya! Apakah Pakai Skema Ponzi Juga

Baca juga: Link Download Exambro MOD APK Versi Terbaru 2024 (Sudah Update), Gratis Unduh + Panduan Instal!

Sidang pembacaan putusan sengketa Pilpres 2024 akan digelar oleh MK. Berikut jadwalnya:

- Hari, tanggal: Senin, 22 April 2024
- Waktu: 09.00 WIB

Terdapat dua putusan yang akan dibacakan oleh MK dalam sidang mendatang, yaitu terhadap permohonan dari Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Hingga artikel ini dirilis, pembacaan putusan masih terus berlangsung. Namun, MK telah menegaskan bahwa tidak ada permasalahan dalam keterpenuhan syarat pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden.

Demo Jakarta Hari Ini

TMC Polda Metro Jaya mengatakan demo terjadwal dari pagi hingga sore hari ini. Demo di sekitar MK akan digelar mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB. Selain di sekitar MK, masyarakat juga diimabu menghindari sekitaran Monas dan Patung Kuda. Di ruas jalan tersebut juga dijadwalkan akan ada aksi unjuk rasa hari ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU