Friday 5th of July 2024
×

Demo Jelang Putusan MK Hari Ini di Jakarta, Jalan Medan Merdeka Barat Arah Harmoni Ditutup

Demo Jelang Putusan MK Hari Ini di Jakarta, Jalan Medan Merdeka Barat Arah Harmoni Ditutup

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai berita demo di Jakarta hari ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, aksi unjuk rasa akan digelar di kawasan Jakarta Pusat jelang sidang pembacaan putusan sengketa pilpres. Polisi meminta masyarakat untuk menghindari jalan di sekitar Mahkamah Konstitusi (MK).


Baca juga: Bocoran Daftar Kode Redeem CDID 24 April 2024, Banyak Model Mobil Terbaru Gratis Untukmu!

Baca juga: Free Download Master Cheat Slot Mod Apk Latest Version 2024, Modal Receh Untung Tumpeh-tumpeh!

Baca juga: Link Download WA GB Pro MOD APK Terbaru 2024 (Sudah Diperbarui), Gratis Untuk Android iOS!

"Hindari kepadatan lalu lintas pada jalan seputaran MK (Merdeka Barat, Gambir). Ada penyampaian pendapat di muka umum," tulis akun X TMC Polda Metro Jaya seperti dilihat, Senin (22/4/2024).

TMC Polda Metro Jaya mengatakan demo terjadwal dari pagi hingga sore hari ini. Demo di sekitar MK akan digelar mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB. Selain di sekitar MK, masyarakat juga diimabu menghindari sekitaran Monas dan Patung Kuda. Di ruas jalan tersebut juga dijadwalkan akan ada aksi unjuk rasa hari ini.

"Pada pukul 09.00 WIB hindari kawasan sekitaran Monas, Bundaran Patung Kuda dan Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat akan ada aksi menyampaiakn pendapat di muka umum," tulis TMC Polda Metro Jaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU