Saturday 6th of July 2024
×

Cara Dapat Bug Diamond ML Gratis 2024 Bikin Fomo Player Lain, Auto Lancar Push Rank

Cara Dapat Bug Diamond ML Gratis 2024 Bikin Fomo Player Lain, Auto Lancar Push Rank

--

Cara Dapat Bug 5000 Diamond Weekly Pass Mobile Legends (ML)

Bug mendapatkan 5000 diamond tersebut terjadi pada event Undian Diamond Pass, dimana para player bisa untuk membeli weekly pass namun bukan sebagai pemenang bisa untuk mendapatkan jumlah diamond yang banyak tersebut tentunya di dalam game Mobile Legends kali ini.

Tentu hal tersebut memang sangat menguntungkan karena para player hanya berpartisipasi saja dari event Undian tersebut bisa mendapatkan 5000 diamond.


Meskipun untuk bug tersebut sendiri sudah di fix dan bagi kalian yang sudah mendapatkan 5000 diamond akan ditarik kembali.

Baca juga: Isi Saldo di Radja Top Up Apakah Aman? Begini Penjelasannya Beserta Keuntungan Menarik!

Baca juga: Kode Hadiah HEXOS Free Fire Gratis April 2024, Klaim Sekarang! Buruan Sebelum Kehabisan

Baca juga: Kronologi Penipuan Katering Bukber Ratusan Juta di Masjid Sheikh Zayed Solo, Pemilik Terlilit Hutang Hampir 1 M!

Kumpulan Bug ML 2024

Bug Karakter:

    • Karakter yang Tidak Terlihat: Pemain mungkin mengalami karakter yang tidak terlihat atau memiliki model karakter yang tidak sesuai dengan skill atau posisi seharusnya.
    • Skill yang Tidak Berfungsi: Beberapa karakter mungkin mengalami masalah di mana skill mereka tidak bekerja seperti yang diharapkan.

Bug Peta:

    • Teleportasi yang Tidak Biasa: Pemain bisa mengalami bug di mana karakter mereka tiba-tiba ter teleportasi ke lokasi yang tidak seharusnya.
    • Celah atau Terjebak di Peta: Beberapa pemain mungkin menemui bug yang membuat mereka terjebak di dalam atau di luar peta.

Bug Koneksi dan Lag:

    • Lag yang Berlebihan: Pemain dapat mengalami lag yang berlebihan atau koneksi yang buruk, mempengaruhi responsibilitas karakter.
    • Pertandingan yang Putus: Kadang-kadang pemain bisa terputus dari pertandingan atau mengalami masalah koneksi.

Bug Item atau Equip:

    • Item yang Tidak Berfungsi: Pemain mungkin mengalami bug di mana item atau equip yang mereka beli tidak memberikan efek yang seharusnya.
    • Perubahan Tiba-tiba pada Build: Terkadang, build item pemain bisa berubah tiba-tiba tanpa pemain melakukan perubahan.

Bug Suara:

    • Suara yang Hilang: Beberapa pemain melaporkan bahwa suara dalam permainan Mobile Legends hilang atau tidak berfungsi dengan baik.

Jadi bagaimana menurutmu? Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai bug diamond ml gratis ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU