Monday 8th of July 2024
×

Download Contoh Proposal Sponsorship Kampus yang Kreatif Biar Dilirik Penyandang Dana

Download Contoh Proposal Sponsorship Kampus yang Kreatif Biar Dilirik Penyandang Dana

--

Contoh Proposal Sponsorship Kampus

Proposal Pengajuan Dana Acara 49 Tahun Institut Pertanian Bogor 14 Tahun Pusat Studi Biofarmaka LPPM-IPB

KATA PENGANTAR


Dalam rangka Dies Natalis IPB ke-49 dan ulang tahun Pusat Studi Biofarmaka (PSB) LPPM-IPB yang ke-14, PSB LPPM-IPB akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan berupa Seminar Nasional, Workshop Jamu-Informatika, Lomba Mewarnai, dan Festival UKM Jamu pada bulan September-Oktober 2012.

Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah "Menggali Kualitas dan Aplikasi Jamu sebagai Upaya Penguatan Peran Jamu dalam Sistem Kesehatan Nasional". Seminar ini diharapkan dapat menghasilkan informasi mengenai posisi jamu di Indonesia saat ini, sehubungan dengan pelaksanaan saintifikasi jamu dan penyusunan roadmap jamu nasional.

Baca juga: Banjir Bonus! Klaim Hadiah reward.ff.garena.com Terbaru Hari Ini 21 April 2024 Full Diamond

Baca juga: Prediksi Nilai Rata Rata SNBP IPB Tahun 2024, Jadi Kampus Favorit Semua Orang Ternyata Segini Minimal Nilai yang Diterima

Seminar ini juga menjadi sarana untuk mensosialisasikan peta jalan jamu yang telah berhasil disusun di bawah koordinasi dan dukungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia.

Selain itu, juga diharapkan dapat merespon berbagai perubahan di bidang kesehatan baik dari sisi khasiat, mutu, dan keamanan produk jamu yang dapat mengubah kondisi budaya dan ekonomi bangsa di tingkat lokal dan nasional serta meningkatkan peran Jamu di tingkat internasional.

Rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan di Bogor pada tanggal 29 September-2 Oktober 2012 ini merupakan prakarsa Pusat Studi Biofarmaka, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Institut Pertanian Bogor (PSB LPPM-IPB) yang didukung oleh para mitranya.

PSB merupakan salah satu pusat di lingkungan IPB yang telah berdiri sejak tahun 1998. Selama kiprahnya telah dihasilkan publikasi, kebijakan, paten, dan produk biofarmaka dalam tingkat nasional dan internasional.

SUSUNAN ACARA

(Berisi susunan acara lengkap beserta detail waktu dan tempatnya)

SUSUNAN PANITIA

Penasehat

Kepala PSB : Prof. Dr. Ir. Latifah K. Darusman, MS.

Sekretaris Eksekutif PSB : Dr. Dyah Iswantini Pradono, M.Agr.

Kepala Divisi PSB : Dr. Yulin Lestari.; drh. Min Rahminiwati, MS, Ph.D.; Drs. Edy Djauhari Purwakusumah, MSi.; Dr. Ir. Leti Sundawati, M.Sc F.Trop

Panitia Pelaksana

Ketua : Dr. Irmanida Batubara, SSi, MSi

Wakil Ketua : Wulan Tri Wahyuni, SSi, MSi

Sekretaris : Susi Indariani, STP., MSi

Bendahara : Ninik Lestari, SE.

Dst

RENCANA ANGGARAN BIAYA

Seminar Sehari Rp. 264.175.000

Pelatihan Kemometrik Rp. 44.375.000

Lomba Mewarnai Rp. 17.500.000

Festival UKM Jamu Rp. 20.000.000

Total Rp. 346.050.000

PENAWARAN KERJA SAMA

(Berisi jenis kerja sama yang saling menguntungkan antara penyelenggara dan pemberi sponsor)

LAMPIRAN DETAIL ANGGARAN

LAMPIRAN DENAH ACARA

PENUTUP

Untuk memenuhi kebutuhan anggaran tersebut, maka diupayakan dukungan dana dari berbagai pihak baik sebagai donatur maupun melalui kegiatan sponsorship yang keterlibatannya dapat dilihat pada paket sponsorship. Dan tidak menutup kemungkinan adanya kerjasama dalam bentuk lain yang tidak tercantum dalam proposal ini.

Baca juga: Daftar Hotel di Depok Dekat Kampus Universitas Indonesia, Akses Strategis Harga Murah dan 24 Jam Layanan!

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai contoh proposal sponsorship kampus. Semoga artikel ini bisa berguna tembus untuk mendapatkan dana tambahan sehingga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU