Friday 5th of July 2024
×

Download Contoh Proposal Sponsorship Kampus yang Kreatif Biar Dilirik Penyandang Dana

Download Contoh Proposal Sponsorship Kampus yang Kreatif Biar Dilirik Penyandang Dana

--

BISNIS - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang contoh Proposal Sponsorship Kampus. Agar lebih mudah memahaminya silahkan simak pembahasan berikut ini.

Sebagai informasi, proposal digunakan sebagai salah satu upaya untuk mendapatkan dana untuk event yang diselenggarakan di sebuah sekolah seperti pentas seni, konser musik dies natalis sekolah, bazar, dan masih banyak lagi. Biasanya dengan mengajukan proposal ke lembaga pemerintahan, perusahaan, atau donatur.


Baca juga: Contoh Proposal Sponsorship Kerjasama Sekolah, Format PDF-Doc Gratis

Baca juga: Download Contoh Proposal Sponsorship PDF Terbaru 2024, Template Gratis Tinggal Ganti Sesuai Kebutuhan

Apabila kamu sedang menghandle sebuah acara di kampus pastinya membutuhkan dana tambahan untuk mendukung terselenggaranya event tersebut. Dalam hal ini dibutuhkan proposal sponsorship untuk mendapatkan dana tambahan dari pemilik modal dengan program yang sama-sama menguntungkan.

Proposal kerjasama atau kontrak digunakan untuk memperjelas hubungan kerja sama antara pihak kampus dan benefit yang akan diperoleh oleh pemberi dana.

Sponsorship adalah bantuan dari sebuah perusahaan kepada pihak eksternal tertentu dalam bentuk produk, jasa atau hadiah.

Keberadaan sponsor atau penaja ini juga menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan sebuah acara.

Dengan adanya kerjasama dengan perusahaan yang memberikan sponsorship, maka panitia penyelenggara juga akan sedikit terbantu dalam hal dana.

Baca juga: Link Download Kizuna Player MOD APK V2.3.8 Terbaru 2024 yang Makin Seru Full HD No Sensor

Untuk mengajak kerjasama dengan calon sponsor, panitia perlu mengajukan proposal sponsorship yang mampu menarik hati para sponsor.

Oleh karena itu, berikut ini kami sajikan kumpulan contoh proposal sponsorship yang menarik dan sesuai struktur sebagai bahan referensi

Kali ini kami akan memberikan contoh dari contoh proposal sponsorship kampus.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU