Tuesday 2nd of July 2024
×

Loker PT HMSS Penipuan atau Bukan? Yuk Cek Faktanya di Sini Sebelum Drop Lamaran Kamu

Loker PT HMSS Penipuan atau Bukan? Yuk Cek Faktanya di Sini Sebelum Drop Lamaran Kamu

--

BISNIS –  Berikut ini adalah saja kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai PT Gardatama Trans Logistik yang wajib kamu tahu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Kini saking banyaknya daftar lowongan hingga situs, tentu pencari kerja akan kewalahan memilih papan iklan (board job) lowongan kerja. Tentu banyak kriteria yang harus dipertimbangkan agar tak tertipu lowongan kerja abal-abal.

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum melamar kerja adalah mencari tahu informasi perusahaan yang akan kamu lamar. Kamu bisa mencari informasi tersebut di internet.

Biasanya perusahaan besar dan kredibel memiliki website resmi. Sedangkan, lowongan kerja palsu, ketika dicari nama perusahaannya di internet tidak ada informasi yang detail. 

Profil Perusahaan PT HMSS

PT Holy Maju Sejahtera Sentosa (HMSS) didirikan pada tahun 2016, berlokasi di JL. Telepon Kota No. 11 B, Jakarta Barat. Perusahaan ini bergerak dalam industri mainan anak dengan moto One Day Service, yang menekankan kepuasan pelanggan dan kualitas produk.

Baca juga: Kumpulan Kode Black Clover Mobile April 2024 Terbaru yang Wajib Kamu Redeem Sekarang

Baca juga: Rama Holiday: Penipuan atau Bukan? Cek Begini Faktanya yang Mengejutkan

Baca juga: Banjir Bonus! Klaim Hadiah reward.ff.garena.com Terbaru Hari Ini 21 April 2024 Full Diamond

Informasi Lowongan Pekerjaan PT HMSS

Berikut beberapa informasi lowongan pekerjaan yang disediakan oleh PT HMSS beserta kisaran gajinya:

Sumber:

UPDATE TERBARU