Thursday 4th of July 2024
×

Kumpulan Kode Black Clover Mobile April 2024 Terbaru yang Wajib Kamu Redeem Sekarang

Kumpulan Kode Black Clover Mobile April 2024 Terbaru yang Wajib Kamu Redeem Sekarang

--

BISNIS – Black Clover M: Rise of The Wizard King adalah sebuah game gacha yang baru dirilis berdasarkan anime Jepang yang sangat populer, Black Clover. Game ini membawamu melalui peristiwa-peristiwa dalam seri ini dengan potongan adegan, gameplay, dan grafis seluler generasi berikutnya yang diproduksi dengan sangat baik.

Black Clover sendiri merupakan series manga populer yang mana berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal.


Kemudian, Asta bersama dengan teman-temannya dari Banteng hitam, dia bercita-cita untuk menjadi Kaisar sihir. Versi manganya sendiri dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kode redeem Black Clover Mobile April 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi semakin pesat belakangan ini. Hal tersebut juga ditandai dengan adanya berbagai jenis aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu mempermudah aktivitas manusia.

Baca juga: Rama Holiday: Penipuan atau Bukan? Cek Begini Faktanya yang Mengejutkan

Baca juga: Banjir Bonus! Klaim Hadiah reward.ff.garena.com Terbaru Hari Ini 21 April 2024 Full Diamond

Baca juga: Kode Redeem ML Adventure Terbaru 2024 Yang Wajib Kamu Tahu Jangan Sampai Kehabisa Woy

Sumber:

UPDATE TERBARU