Thursday 27th of June 2024
×

Apakah Fohoway Indosia Penipuan atau Bukan? Sebuah Bisnis Kesehatan dan Kecantikan yang Punya Segudang Pelanggan

Apakah Fohoway Indosia Penipuan atau Bukan? Sebuah Bisnis Kesehatan dan Kecantikan yang Punya Segudang Pelanggan

--

BISNIS - Berikut ini kami akan membahas mengenai informasi terkait dengan Fohoway Penipuan atau bukan. Buat kamu yang ingin mengetahuinya simak di sini yuk! Ikuti pembahasannya! 

Sebagai informasi perlu diketahui bahwa Fohoway Indonesia sebuah perusahaan asal China mampu menunjukan kemajuan yang luar biasa dalam hanya jangka waktu dua tahun.


Baca juga: Sandi Harian Hamster Kombat Hari Ini 16 Juni 2024, Dapatkan Jutaan Koin Dalam Sekali Klik!

Baca juga: Apakah PT Astra Daiki Indonesia Penipuan? Sebaiknya Crosscheckk Dulu Sebelum Melamar!

Pada tahun kedua Fohoway Indonesia mampu berkembang dan mampu membuat pencapaian yang cemerlang dengan memiliki 60.000 lebih mitra usaha yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Director and President of Fohoway International, Kevin Hou dalam acara ulang tahun ke-2 PT Fohoway Indonesia di Jakarta menjelaskan Indonesia merupakan market terpenting di kawasan Asia Pasifik, karena menjadi bagian yang memiliki kontribusi dalam peningkatan kesehatan masyarakat di Indonesia. Apalagi Indonesia merupakan negara dengan mayoritas berpenduduk muslim.

Fohoway Indonesia sendiri merupakan sebuah perusahaan yang menjual produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia. Saat ini perusahaan ini memiliki lebih dari 5000 anggota.

Founder Fohoway International Indonesia, Satrio Wibowo mengaku, Fohoway International menawarkan manfaat untuk masyarakat, bukan untuk sekadar menawarkan produk. Ada terapi kecantikan dan terapi kesehatan. Alat-alat Fohoway diproduksi oleh Fohoway Pharmacy. Sehingga harga produk Fohoway seluruh dunia sama.

“Barang kami tidak dijual secara umuk, termasuk secara online untuk sementara ini. Ini kami lakukan untuk menjamin kualitas dam keaslian produk kami,” ujarnya.

Baca juga: Link Skor UTBK 2024 dan Cara Cek Hasilnya, Bisa Langsung Download Sertifikat Hasilnya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU