Friday 5th of July 2024
×

A14 Bionic Setara dengan Chipset Apa? Ini Dia Detail Spesifikasi Paling Update 2024

A14 Bionic Setara dengan Chipset Apa? Ini Dia Detail Spesifikasi Paling Update 2024

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai A14 Bionic setara dengan apa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Perkembangan teknologi sesuai dengan uraian di atas dapat diambil contoh yaitu adanya kartu grafis A14 Bionic yang digunakan untuk bermain game agar lebih mudah dan nyaman.

Baca juga: AMD Radeon RX 6500 XT Setara Kartu Grafis dari NVIDIA Apa? Ini Dia Spesifikasinya! Cocok Untuk Download dan Main Game

Baca juga: Daftar Negara Penghasil Calon Scout FM24 Terbaik 2024, Kualitas Tinggi dan Berpotensi Besar Menang

Tentang A14 Bionic

A14 Bionic pernah menjadi chipset smartphone paling powerful di tahun 2020. Kala itu, chipset ini digunakan di smartphone merek Apple iPhone 12 series. Seiring berjalannya waktu, chipset kompetitor mulai bermunculan dan mengalahkan performa A14 Bionic.

Melansir dari berbagai sumber, A14 Bionic merupakan prosesor yang menggunakan teknologi baru dengan proses 5 nanometer. Chipset ini memiliki spesifikasi 11,8 miliar transistor yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi daya perangkat.

Sumber:

UPDATE TERBARU