Friday 5th of July 2024
×

Redeon Vega 8 Setara dengan Radeon 660 M, Cek Spesifikasi dan Performa Lengkapnya Disini!

Redeon Vega 8 Setara dengan Radeon 660 M, Cek Spesifikasi dan Performa Lengkapnya Disini!

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami akan terkait dengan Redeon Vega 8 yang setara dengan Radeon 660 M. Untuk kalian yang penasaran, langsung saja simak melalui uraian pembahasan dibawah ini langsung yuk.

Radeon 660M merupakan sebuah Unit Pemrosesan Grafis (GPU) yang diproduksi oleh AMD dan dirancang khusus untuk digunakan pada perangkat laptop. GPU ini telah dilengkapi dengan fitur ray tracing yang membuatnya cocok untuk gaming Entry Level.


Baca juga: Kumpulan Kode Blade Ball Roblox Hari Ini 20 April 2024, Menangkan Reward Menarik Sekarang!

Baca juga: Jadwal Ujian SSW Pertanian Jepang April-Mei 2024 Terlengkap, Segera Daftar Sekarang Kuota Terbatas!

Dengan fitur yang dimilikinya, performa Radeon 660M ii bisa dibandingkan dengan GPU Redeon Vega 8. Dalam artikel ini, kami akan merinci persamaan Radeon 660M dengan Redeon Vega 8 berdasarkan hasil benchmark dari setiap kartu grafis.

Redeon Vega 8 Setara dengan Radeon 660 M

Berdasarkan situs amd.com, Radeon 660M ini merupakan rangkaian seri Ryzen 6000 yang ditujukan untuk laptop kelas Entry Level. Kartu grafis ini dibangun dengan arsitektur RDNA 2 yang menggunakan teknologi 6nm yang dikhususkan untuk penggemar game.

Dalam hal kompatibilitas, kartu grafis ini bisa terhubung melalui antarmuka PCIe 4.0 x8 dengan daya yang dikonsumsi sebesar 45 watt. Radeon 660M ini juga bisa beroperasi dengan kecepatan hingga 1,9Ghz. Dengan konsumsi daya yang cukup rendah tersebut, kartu grafis ini cocok untuk model laptop dengan desain yang tipis dan ringan.

Berdasarkan penelusuran, performa Radeon 660M setara dengan Radeon Vega 8 dalam beberapa pengukuran tertentu. Menurut informasi dari situs amd.com, Radeon Vega 8 ini adalah GPU yang dikhususkan untuk seri notebook dan laptop.  GPU tersebut pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2017.

Baca juga: Injector ML Skin APK Free Download 2024 Dijamin No Ban, Tampilan Update dan Banyak Fitur Baru!

Sumber:

UPDATE TERBARU