Thursday 4th of July 2024
×

Daftar Negara Penghasil Calon Scout FM24 Terbaik 2024, Kualitas Tinggi dan Berpotensi Besar Menang

Daftar Negara Penghasil Calon Scout FM24 Terbaik 2024, Kualitas Tinggi dan Berpotensi Besar Menang

--

BISNIS – Pada artikel ini adalah informasi mengenai rekomendasi negara penghasil scout FM4 terbaik 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.

Tentang Game Football Manager


Melansir dari berbagai sumber, Football Manager (juga dikenal dengan Worldwide Soccer Manager di Amerika Utara sejak 2004 hingga 2008) adalah serangkaian permainan simulasi manajemen sepak bola yang dikembangkan oleh Sports Interactive asal Inggris dan diterbitkan oleh Sega.

Baca juga: Download APK Atualizado Online FF Terbaru 2024, Aplikasi Gacor Untuk Dapatkan Diamond Free Fire Gratis

Baca juga: Pendaftaran Online Paket C Gratis 2024, Cek Syarat dan Cara Daftarnya Disini LENGKAP!

Permainan ini bermula sebagai Championship Manager pada tahun 1992. Namun, setelah pecahnya kemitraan dengan penerbit asli Eidos Interactive, Sports Interactive kehilangan hak penamaan dan mengubah nama game/permainan ini menjadi Football Manager dengan penerbit baru mereka Sega.

Selain itu, permainan simulasi manajer sepak bola ini juga tersedia di beberapa platform seperti Football Manager Mobile yang tersedia untuk platform Android dan juga Football Manager Touch atau disingkat FM Touch tersedia untuk pengguna Android berbasis tablet.

Sumber:

UPDATE TERBARU